Peringati HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Danramil 01/Ranai Minta Generasi Penerus Isi Kemerdekaan dengan Pembangunan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Danramil 01/Ranai Minta Generasi Penerus Isi Kemerdekaan dengan Pembangunan

Peringati HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Danramil 01/Ranai Minta Generasi Penerus Isi Kemerdekaan dengan Pembangunan
Suasana pelaksanaan pengibaran bendera merah putih. (Fhoto : Bernard Simatupang)


NATUNA, Infokepri.com - Batituud Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna Pelda M.M Hasibuan bersama Babinsa se-Kecamatan Bunguran Timur Laut melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 Tahun 2022 di Lapangan Kantor Camat Bunguran Timur Laut, Rabu (17/08/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Bunguran Timur Laut Yunalis, S.Pd, Danramil 01/Ranai di wakili Batituud Pelda M.M Hasibuan, Kapolsek Bunguran Timur di wakili Brigadir Firdaus, Ka.Puskesmas Bunguran Timur Laut Zainuddin A.M.D, Kepala U.K.S.F Bunguran Timur Laut Ishak,S.P.d,. Kepala Sekolah SD,SMP,SMA dan SMK se- Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kepala Desa Se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, Ketua BPD se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, Babinsa se- Kecamatan Bunguran Timur Laut, Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, ASN, PTT se-Kecamatan Bunguran Timur Laut, Siswa/i  SD, SMP, SMA dan SMK se-Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Terpisah, Danramil 01/Ranai Mayor Inf Roganda Simanjuntak melalui Batituud Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna Pelda M.M Hasibuan mengatakan, peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia bukan semata-mata hanya cukup dengan pelaksanaan upacara pengibaran bendera saja, akan tetapi untuk mengenang kembali dan menghormati jasa-jasa para pahlawan kita yang telah gugur di  medan pertempuran demi mempertahankan dan merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

"Untuk itu kita sebagai penerus, wajib menjaga dan mengisi kemerdekaan itu dengan memberikan yang terbaik guna terlaksananya pembangunan yang merata demi kesejahteraan masyarakat, bangsa, dan negara," kata Pelda M.M Hasibuan.

Lebih lanjut, Pelda MM Hasibuan menyampaikan apresiasi yang tak terhingga kepada semua pihak yang terlibat dalam seluruh rangkaian  kegiatan peringatan HUT kemerdekaan RI ke-77 sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (IK/Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel