Pesan Jokowi untuk Relawan: Hati-hati Jangan Salah Pilih Calon - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pesan Jokowi untuk Relawan: Hati-hati Jangan Salah Pilih Calon

Pesan Jokowi untuk Relawan: Hati-hati Jangan Salah Pilih Calon
Presiden Joko Widodo Buka Musra di Gor Arcamanik, Kota Bandung, Minggu, (28/8/2022) (Fhoto : ist) 

BANDUNG, Infokepri.com  - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka Musyawarah Rakyat Indonesia (Musra) di Gor Arcamanik, Kota Bandung, Minggu, 28 Agustus 2022.

Dalam Musra relawan tersebut, Jokowi mengingatkan beberapa hal kepada para relawan. Salah satunya mengingatkan para relawan untuk hati-hati memilih calon presiden atau wakil presiden.

Selain itu, Jokowi pun mengingatkan relawan untuk tidak salah menentukan sikap politik di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti.

"Saya titip lagi, hati-hati jangan terburu-buru. Saya ulang lagi, jangan salah, tong lepat ya (jangan salah) menentukan sikap," pinta Jokowi, Bandung, Minggu, 28 Agustus 2022.
 
Tak hanya meminta para relawan berhati-hati menentukan sikap politik dan berhati-hati memilih bakal calon presiden atau wakil presiden. Joko Widodo, presiden asal PDIP ini terus meminta para relawan untuk tetap kompak.

"Sekali lagi kita harus kompak. Kita harus aktif ya. Harus hati-hati juga, kita juga jangan salah menentukan siapa calonnya nanti (calon presiden atau wakil presiden)," ucap dia.

Diakhir, Joko Widodo pun meminta hasil Musyawarah Rakyat Indonesia disampaikan kepadanya langsung.

"Nanti dalam Musra ini sudah ketemu siapa calonnya. Tolong saya dibisiki (diberi tahu). Ini kan forum rakyat boleh kan rakyart bersuara, ini kan negara demokrasi," tegas dia. (Okezone.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel