Rahmat Ilahi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum Pengprov WI Riau Periode 2022-2026 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Rahmat Ilahi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum Pengprov WI Riau Periode 2022-2026

Rahmat Ilahi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum Pengprov WI Riau Periode 2022-2026

Rahmat Ilahi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum Pengprov WI Riau Periode 2022-2026
Ketua Umum bersama Pengurus Pengrov WI Usai Menggelar Musprov WI di Hotel Ameera Pekanbaru Lantai III, Jumat (26/8/2022) (Fhoto : Lastin Sitinjak)



PEKANBARU, Infokepri.com
- Rahmat Ilahi terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Wushu Indonesia (Pengprov WI) Riau periode 2022-2026. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi Wushu Indonesia (Musprov WI) pada Jumat (26/8/2022) di Hotel Ameera Pekanbaru lantai III.

Musprov WI itu dihadiri mantan Ketua Umum Pengprov WI Riau, H. Firdaus, ST., MT yang baru saja berakhir masa jabatannya, Pengurus Besar WI Pusat Khoirul Asmi mewakili Ketua Umum PB Erlangga Hartanto, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau Deni Satriadi, perwakilan dari  Pengurus Kota/Kabupaten WI se-Riau masing-masing 2 orang.

Setelah dinyatakan cukup kourum oleh pimpinan sidang yang diketuai oleh Herwin Sagala didampingi 2 orang sebagai anggota pimpinan sidang menetapkan Rahmat Ilahi sebagai Ketua Umum Pengprov WI Riau Periode 2022-2026, yang dilanjutkan pemilihan anggota tim formateur oleh ketua terpilih dan disahkan oleh pimpinan sidang.

Mantan Ketua Umum Pengprov WI Riau, H. Firdaus, ST., MT dalam sambutannya memaparkan sejarah berdirinya kepengurusan Pengprov WI Riau serta prestasi - prestasi yang diperoleh atlet WI yang ada di Riau baik di tingkat lokal, nasional hingga internasional.

Sementara ketua terpilih Rahmat Ilahi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi Ketua Umum Pengprov WI Riau. 

Ia mengharapkan dukungan tersebut tidak berhenti hanya pada acara tersebut. Akan tetapi dirinya berharap adanya solidalitas seluruh pengurus WI yang ada di Kabupaten atau Kota se Provinsi Riau.

"Wushu Indonesia bukanlah milik saya sendiri selaku ketua umum provinsi Riau dan Wushu ini juga tidak bisa saya gerakkan sendiri, tetapi butuh solidalitas dari seluruh kawan-kawan pengurus baik di Kabupaten/Kota maupun di pengurus provinsi. Dengan solidalitas dan semangat yang tinggi dari kita semua, Insya Allah Wushu Indonesia provinsi Riau akan dapat menciptakan atlet-atlet yang berprestasi yang dapat mengharumkan provinsi Riau bahkan negara," paparnya.

Pada kesempatan itu, Rahmat Ilahi yang juga merupakan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia memaparkan program kerja, visi dan misinya serta optimis akan mampu membuat Wushu Riau mandiri dengan mencari sumber-sumber pendanaan yang sah.

Acara ditandai dengan penyerahan bendera petaka diikuti foto bersama. (Lastin)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel