Rudi Apresiasi Semangat Masyarakat Mengikuti dan Menyaksikan Lubukbaja Carnaval Tahun 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Apresiasi Semangat Masyarakat Mengikuti dan Menyaksikan Lubukbaja Carnaval Tahun 2022

Rudi Apresiasi Semangat Masyarakat Mengikuti dan Menyaksikan Lubukbaja Carnaval Tahun 2022
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi Saat Melepas Peserta Lubukbaja Carnaval Tahun 2022 di Seijodoh, Sabtu (27/8/2022) (Fhoto : istimewa).


BATAM, Infokepri.com  - Ribuan masyarakat Batam khususnya warga Kecamatan Lubukbaja menyaksikan acara pawai budaya dan pembangunan Kecamatan Lubukbaja atau Lubukbaja Carnaval Tahun 2022, Sabtu (27/8/2022).

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri dan sekaligus melepas peserta Lubukbaja Carnaval Tahun 2022 ini di Panggung Utama, Pos Babinsa Lubukbaja tepatnya di belakang Martabak Har, Seijodoh, Batam.

Acara pawai budaya dan pembangunan Kecamatan Lubukbaja ini masih dalam rangkaian peringatan Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Sedikitnya 4.000 warga hadir langsung mengikuti acara pawai budaya dan pembangunan.

Rudi Apresiasi Semangat Masyarakat Mengikuti dan Menyaksikan Lubukbaja Carnaval Tahun 2022
 
"Alhamdulillah, pagi ini kita saksikan pawai budaya dan pembangunan Kecamatan Lubukbaja dan antusias masyarakat Batam untuk mengikuti dan menyaksikannya acara ini sangat tinggi," kata Rudi.

Rudi yang juga Kepala BP Bata menyambut baik dan memberikan apresasi yang tinggi kepada masyarakat yang menurutnya begitu sangat antusias untuk mengikuti dan meramaikan kegiatan tersebut.

Pihaknya berharap hal ini dapat menjadi motivasi bersama-sama, baik itu bagi masyarakat maupun Pemko Batam dalam membangun Kota Batam.

"Tadi saya lihat sendiri, masyarakat sangat antusias dan gembira," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus kompak dan bersama-sama mendukung pembangunan Kota Batam yang saat ini terus dilakukan pemerintah. (MC)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel