Rudi Harapkan Setelah Kasus Covid-19 Melandai Ekonomi Batam Kembali Bergairah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Rudi Harapkan Setelah Kasus Covid-19 Melandai Ekonomi Batam Kembali Bergairah

Rudi Harapkan Setelah Kasus Covid-19 Melandai Ekonomi Batam Kembali Bergairah

Rudi Harapkan Setelah Kasus Covid-19 Melandai Ekonomi Batam Kembali Bergairah
Walikota Batam Muhammad Rudi Mencabut Kupon Lucky Draw Saat Menghadiri Acara Jalan Santai di Batu Aji, Minggu (28/8/2022) (Fhoto : ist)

BATAM, Infokepri.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengharapkan setelah kasus Covid-19 melandai, ekonomi Batam dapat kembali bergairah dan pembangunan akan semakin masif sehingga Batam menjadi kota modern dan maju.

" Pemko dan BP Batam akan terus membangun Batam, sehinga menjadi kota yang modern dan maju. Nanti jalan sepanjang Bandara Hang Nadim sampai Batuampar juga akan kita lebarkan dan pembangunan tidak hanya jalan tapi juga infrastruktur lainnya," kata Rudi saat menghadiri kegiatan jalan santai dalam rangka Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Batauaji, Minggu (28/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Rudi juga memberikan apresiasi atas antusiasme masyarakat yang hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Ia juga tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi tahap ketiga dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktifitasnya.


Rudi yang juga Kepala BP Batam  menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan kepada Pemko Batam selama ini. Sehingga sejumlah program dapat berjalan dengan baik.

Salah satunya, yakni dengan peningkatan infrastruktur jalan. Tanpa ada dukungan dari masyarakat tentunya akan sulit bagi pemerintah untuk melaksanakan program pembangunan tersebut.

"Untuk masyarakat Batauaji, terimakasih atas dukungan selama ini," ujarnya.

Kegiatan ini dirangkai dengan lucky draw, Rudi ikut mencabut kuponnya dan menyerahkan hadiah kepada masyarakat yang beruntung. 

Kegiatan ini juga dihadiri anggota DPRD Kota Batam Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Batuaji, Arlon Veristo. (MC).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel