Sambut Hari Jadi Polwan Ke-74, Polwan Polres Karimun Melaksanakan Kegiatan Bakti Religi dan Bakti Sosial - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-74, Polwan Polres Karimun Melaksanakan Kegiatan Bakti Religi dan Bakti Sosial

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-74, Polwan Polres Karimun Melaksanakan Kegiatan Bakti Religi dan Bakti Sosial
Anggota Polwan Polres Karimun Memberikan Cendramata kepada Masyarakat, Senin (29/8/2022) (Fhoto : Ist) 


KARIMUN, Infokepri.com –  Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022  mengusung tema “Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74,  Polwan Polres Karimun melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan yaitu melaksanakan kegiatan Bakti Religi dan Bakti Sosial, seperti  melaksanakan kegiatan membersihkan tempat Ibadah dan pemberian cenderamata dari Polwan Polres Karimun untuk tempat ibadah di wilayah Kabupaten Karimun.

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-74, Polwan Polres Karimun Melaksanakan Kegiatan Bakti Religi dan Bakti Sosial
 

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut adalah Mesjid An Nabawi Balai Garden, Gereja HKBP Tebing Barat, Vihara Yayasan Cetiya Jaya Bhakti Jalan H. Arab dan Gereja Kapela Reinha Rosari di Jalan Bukit Tembak. Selain itu juga Polwan Polres Karimun melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian 20 paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Karimun. Adapun sasaran dari kegiatan ini meliputi, Posyandu Markisa di Jalan Teluk Air dengan memberi 7 (tujuh) paket sembako kepada masyarakat sekitar, selanjutnya Pangkalan Ojek Sei Raya dengan memberikan 13 (tiga belas) paket sembako kepada tukang ojek di kelurahan Sei Raya.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H saat ditemui sejumlah awak media pada  Senin (29/08/2022) mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polwan Polres Karimun.

“ Seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan tersebut mudah-mudahan memberikan dampak positif serta dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap. (RN/Jup)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel