Sambut HUT RI ke 77, Pemkab Asahan Gelar Senam Massal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut HUT RI ke 77, Pemkab Asahan Gelar Senam Massal

 

Sambut HUT RI ke 77, Pemkab Asahan Gelar Senam Massal
Ketua TP PKK Kabupaten Asahan  Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya bersama masyarakat melaksanakan senam massal di Jalan Jend. Sudirman Hutan Kota Taufan Gama Simatupang, Minggu (07/08/2022) (Fhoto : Ist)



ASAHAN, Infokepri.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT RI) Pemerintah Kabupaten Asahan, bersama Forkopimda, OPD  melaksanakan senam massal bersama masyarakat Kabupaten Asahan yang mayoritas diikuti oleh Perempuan.

Senam massal itu dilaksanakan di Jalan Jend. Sudirman Hutan Kota Taufan Gama Simatupang, Minggu (07/08/2022)

Usai Pelaksanaan Senam Massal  Bupati Asahan H. Surya, BSc  menyampaikan bahwa kegiatan senam massal yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bagian dari menyambut HUT ke 77 RI.

“Senam massal ini, merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 RI, Selain senam massal masih banyak lagi rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan, seperti pada  Tanggal 13 Agustus sabtu  mendatang akan dilaksanakan Sepeda Santai, minggunya 14 Agustus Jalan Santai” ungkap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati menjelaskan, senam massal tersebut disamping menjaga kesehatan dan kebugaran, juga diharapkan dapat memupuk rasa Cinta Tanah Air.

“Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 77 RI tahun ini diharapakan   dapat dilaksanakan dengan meriah, sukses, berjalan dengan tertib, aman dan lancar," harapnya. (Ti)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel