Rudi Sambut Kedatangan Menlu Kedua Singapura, Bahas Persoalan Batam dan Singapura - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Sambut Kedatangan Menlu Kedua Singapura, Bahas Persoalan Batam dan Singapura

Sambut Kedatangan Menlu Kedua Singapura, Rudi bersama Maliki Bahas Persoalan Batam dan Singapura
Walikota Batam Muhammad Rudi bersama Menlu Kedua Singapura, Maliki Osman di Pelabuhan International Batam Center, Kamis (18/8/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com - Walikota Batam Muhammad Rudi menyambut kedatangan Menteri Luar Negeri (Menlu) Kedua Singapura, Maliki Osman di Pelabuhan International Batam Center, Kamis (18/8/2022).

Setelah tiba di Batam, Rudi yang juga  Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama Maliki melakukan pertemuan di salah satu ruangan di Pelabuhan Internasional Batamcentre. 

Dalam pertemuan yang singkat itu, Rudi dan Maliki membahas persoalan terkini antara Batam dan Singapura di masa pandemi Covid-19 ini.

Beberapa persoalan yang dibahas seperti jadwal kapal feri, aturan keluar masuk Singapura hingga kondisi terkini kasus Covid-19 hingga vaksinasi booster.

"Covid-19 di Batam terkendali. Bahkan, untuk vaksinasi booster sudah mencapai 471.755 orang hingga 17 Agustus 2022," kata Rudi.

Rudi juga mengungkapkan, untuk pembahasan lain terkait jadwal kapal feri bahwa Singapura sudah mempermudah masuk di masa pandemi Covid-19.

"Semoga pariwisata kedua wilayah ini makin maju dengan kemudahan-kemudahan diberikan," harap Rudi

Sambut Kedatangan Menlu Kedua Singapura, Rudi bersama Maliki Bahas Persoalan Batam dan Singapura

Usai berbincang-bincang, Rudi juga mengajak Maliki mengunjungi pusat kerajinan Batam di Kantor Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) di Batam Centre.

Maliki memuji hasil kerajinan yang banyak terpajang di belakang kantor bersama tersebut. Maliki bahkan membeli langsung Batik Batam.

"Bagus batiknya," ujar Maliki.  (MC)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel