Sekda Pasbar Hendra Putra Melantik Hilman Sebagai Camat Ranah Batahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sekda Pasbar Hendra Putra Melantik Hilman Sebagai Camat Ranah Batahan

Sekda Pasbar Hendra Putra Melantik Hilman Sebagai Camat Ranah Batahan
Sekda Kabupaten Pasbar Hendra Putra Melantik Halman Sebagai Camat Ranah Batahan di Aula Kantor Camat Ranah Batahan, Senin (8/8/2022) (Fhoto : Ist)

PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Bupati Pasaman Barat (Pasbar) diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasbar Hendra Putra memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Ranah Batahan, dari Syahwirman, kepada Halman pada Senin (8/8/) di Aula Kantor Camat setempat. 

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan pelantikan dan Sertijab Ketua TP PKK Kecamatan Ranah Batahan dari Ny. Yunaida Wirman kepada Ny. Irma Gan oleh Ketua TP PKK Pasbar Ny. Titi Hamsuardi.

Sekretaris Daerah Hendra Putra dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada camat yang baru dilantik serta ucapan terima kasih kepada camat yang lama atas kerja keras dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Camat Ranah Batahan.

Menurut Sekretariat Daerah Hendra Putra, rotasi dan mutasi adalah hal yang lumrah bagi seorang Pegawai Negeri Sipil.

"Untuk itu, dimanapun ditempatkan bawalah perubahan berdasarkan visi misi Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat. Senyelenggarakan pemerintahan dengan baik dan utamakan pelayanan kepada masyarakat," kata Hendra Putra.

Disamping itu, ia juga mengharapkan agar camat dapat memanfaatkan seluruh potensi, merangkul dan mengayomi segenap elemen yang ada di wilayah, serta melakukan komunikasi dan koordinasi yang maksimal dengan seluruh OPD serta unsur Forkopimca untuk kemajuan daerah masing-masing.

Dikesempatan yang sama Ketua TP PKK Pasaman Barat, Ny. Titi Hamsuardi juga menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada ketua TP PKK kecamatan yang lama yang sudah mendedikasikan diri terhadap kemajuan PKK di lingkup Kecamatan Ranah Batahan.

"Majunya PKK tidak terlepas dari ketua dan anggota PKK itu sendiri. PKK berperan penting dalam pemberdayaan ekonomi keluarga terutama dalam mewujudkan 10 program PK," ungkap Ny. Titi Hamsuardi.

Untuk itu dirinya meminta dukungan dari semua pihak agar ketua TP PKK yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Turut Hadir, Kabag Tata Pemerintahan Yandra, Kadis Kominfo Edy Murdani, Kadis Ketenagakerjaan  Armen, Kasi Pengelolaan Publik Mitra Vemilda, Kasubag Protokoler Sofyan Siregar, Anggota PKK Kabupaten dan Kecamatan, Porkopimca serta stakeholder terkait lainnya.(red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel