Sekdakab Karimun Menutup Turnamen Esport ESI Bupati Cup I - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Sekdakab Karimun Menutup Turnamen Esport ESI Bupati Cup I

Sekdakab Karimun Menutup Turnamen Esport ESI Bupati Cup I

Sekdakab Karimun Menutup Turnamen Esport ESI Bupati Cup I
Sekdakab Karimun Dr.Muhammad Firmansyah M.Si menyerahkan hadiah kepada juara Turnamen Esport ESI Bupati Cup I di Aulia Cafe & Resto, Sabtu (27/8/2022) (Fhoto : ist)


KARIMUN, Infokepri.com – Bupati Karimun diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab)  Karimun Dr.Muhammad Firmansyah M.Si menutup sekaligus menyerahkan hadiah kepada para juara Turnamen Esport ESI Bupati Cup I di Aulia Cafe & Resto, Sabtu (27/8/2022).

Penyerahan hadiah tersebut dilakukan Sekdakab Karimun  didampingi Dispora Kab.karimun, Ketua Koni, Kapolres Karimun serta Ormas Kab.Karimun.

Turnamen Esport ESI Bupati Cup I ini digelar sejak tanggal 20 Agustus 2022 lalu dan berakhir dengan sukses dengan memperebutkan hadiah total Rp22juta.
 
Ketua Koni Kab.Karimun Jhon Abrison mengatakan pihaknya mengapresiasikan kegiatan Turnamen ESI Esports Bupati Cup I dimana peserta turnamen terbanyak se-Kepri.

Ia menyebut ke depannya para pemenang akan dilakukan pembinaan untuk bertanding di tingkat Provinsi.
 
“Setelah ini akan ada Program-Program Pembinaan dan pematangan lagi untuk menjadi peserta di tingkat Provinsi,” ungkapnya
 
Lebih lanjut Sekda Kab.Karimun Muhammad Firmansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara kegiatan Turnamen ESI Esports Bupati Cup I yang telah sukses melaksanakan dengan peserta berjumlah ratusan peserta se-Kabupaten Karimun.

“Kami pemerintah Kab Karimun mengucapkan terima kasih kepada Pengkab ESI Karimun yang telah sukses melaksanakan Turnamen ESI Esports Bupati Cup Pertama dan alhamdulillah berjalan aman dan lancar,” ujarnya
 
Ia menyebut ke depannya Esports bukan hanya suatu hobi, tapi bisa menjadi suatu pendapatan baik bagi peserta maupun negara.

“ Kami berharap pada tahun ini Kabupaten Karimun menjadi tuan rumah Turnamen Esports tinggkat Provinsi,” tutupnya (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel