Sekdakab Sergai Lantik Pejabat Adminisrator, Pengawas dan Fungsional Nakes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Sekdakab Sergai Lantik Pejabat Adminisrator, Pengawas dan Fungsional Nakes

Sekdakab Sergai Lantik Pejabat Adminisrator, Pengawas dan Fungsional Nakes

Sekdakab Sergai Lantik Pejabat Adminisrator, Pengawas dan Fungsional Nakes
Sekdakab  Sergai H. M. Faisal Hasrimy,AP, MAP Saat Melantik  Pejabat Adminisrator, Pengawas dan Fungsional Nakes di Komplek Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Senin (22/8/2022) (Fhoto : Bonawi)


SERGAI, Infokepri.com
- Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya melalui Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) H. M. Faisal Hasrimy,AP, MAP kembali melantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Tenaga Kesehatan (Nakes) bertempat di Komplek Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Senin (22/8/2022) sore.

Pelantikan itu juga dihadiri oleh Asisten Akbangsos Drs Nasrul Azis Siregar, Asisten Admum Ir H Kaharuddin,MM, Kepala BKD Drs Dingin Saragih, MM serta rohaniawan.

Adapun pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut :

  1. Adi Ma'rif S.Sos, MH sebagai Inspektur Pembantu Khusus
  2. Warsima Feredeus Siburian, SE sebagai Pj. Inspektur Pembantu Wilayah IV
  3. Eki Triwahyudi S.STP selaku Kasubag Perencanaan Keuangan dan Akuntabilitas Sekretariat Kecamatan Sei Rampah
  4. drg. Saur Butar-Butar sebagai Kepala UPT Puskesmas Kotarih
  5. dr. Ratna Dewi Masliana sebagai Dokter Madya di UPT Puskesmas Dolok Masihul.  

Dalam sambutannya Sekda Faisal Hasrimy mengatakan pihaknya mengharapkan pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugasnya secara baik guna melayani masyarakat sebagai wujud visi misi Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera, dan Religius.

Ia juga meminta kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab serta integritas yang tinggi.

“ Jabatan itu merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan. Oleh karenanya, Diharap kepada seluruh ASN agar meningkatkan kapabilitas masing-masing sesuai dengan posisi jabatan yang diemban,” tegasnya.

Dikatakannya selaku ASN hendaknya mengerjakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik umpama melaksanakan ibadah. 

“ Apabila pekerjaan dilaksanakan secara ikhlas dengan tujuan melayani masyarakat, InsyaAllah kita akan mendapatkan keberkahan,”  pungkas Sekda Faisal Hasrimy.

Usai acara, Sekda Faisal Hasrimy memberi selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik termasuk sembari berpesan agar jangan lelah mencintai Kabupaten Sergai serta memerikan prestasi yang terbaik.  (Bon)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel