Semarakkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Pemko Batam Gelar Pawai Pembangunan Dimeriahkan Artis Anna Zivana - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Semarakkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Pemko Batam Gelar Pawai Pembangunan Dimeriahkan Artis Anna Zivana

 

Semarakkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Pemko Batam Gelar Pawai Pembangunan Dimeriahkan Artis Anna Zivana
Fhoto : Ist

BATAM, Infokepri.com - Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI, Pemko Batam menggelar Pawai Pembangunan pada besok, Minggu (14/8/2022).

Untuk memeriahkan Pawai Pembangunan ini, Pemko Batam mendatangkan artis jebolan Bintang Pantura 4, Anna Zivana.

Anna Zivana akan menghibur masyarakat Batam yang dipusatkan di Dataran Engku Hamidah. Selain hiburan artis, banyak hiburan lain dalam acara yang akan diisi kendaraan hias tersebut.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak semua masyarakat memeriahkan pawai pembangunan tersebut dan mengikutinya.

Hal itu, tertuang dalam Surat Edaran Nomor 42 Tahun 2022 perihal partisipasi mengikuti pawai pembangunan dalam rangka menyemarakan hari ulang tahun (Hut) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kota Batam Tahun 2022.

"Kegiatan ini untuk memupuk rasa nasionalisme dan kebanggaan terhadap budaya bangsa Indonesia sekaligus menghibur masyarakat Batam," ujar Rudi, Sabtu (13/8/2022).

Kegiatan ini juga sebagai bentuk visualisasi terhadap kinerja Pemerintah Kota Batam serta kontribusi lembaga pemerintah, swasta, perusahaan dan seluruh masyarakat dalam capaian pembangunan di Kota Batam.

"Ramaikan pawai pembangunan, kita semarakkan hari kemerdekaan," ujarnya.

Adapun, pawai pembangunan akan digelar pada 14 Agustus 2022, mulai pukul 08.00. Dengan rute mulai start dari Dataran Engku Hamidah dan finis di Bundaran Tembesi.

Pawai akan diikuti peserta dari sejumlah paguyuban, organisasi masyarakat, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan komunitas yang diundang untuk memeriahkan pawai pembangunan dan karnaval budaya Nusantara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel