Sudah Ditenderkan, Pembangunan Kantor Lurah Sadai Akan Dilaksanakan Awal September Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Sudah Ditenderkan, Pembangunan Kantor Lurah Sadai Akan Dilaksanakan Awal September Ini

Sudah Ditenderkan, Pembangunan Kantor Lurah Sadai Akan Dilaksanakan Awal September Ini

Sudah Ditenderkan, Pembangunan Kantor Lurah Sadai Akan Dilaksanakan Awal September Ini
Rapat Koordinas Terkait Pembangunan Kantor Kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong yang Dipimpin Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Lik Khai di Ruang Komisi I DPRD Kota Batam, Senin (1/8/2022) (Fhoto : ist) 


BATAM, Infokepri.com
– Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Lik Khai memimpin rapat koordinasi dengan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Batam, Camat Bengkong dan Lurah Sadai di Ruang Komisi I DPRD Kota Batam, Senin (1/8/2022)

Rapat koordinasi itu membahas terkait Pembangunan Kantor Kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong dan dihadiri oleh Sekcam Bengkong, Firdaus, pegawai Kelurahan Sadai dan pihak Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Batam.

Lik Khai saat ditemui awak media usai memimpin rapat tersebut mengatakan pembangunan Kantor Lurah Sadai, Kecamatan Bengkong menelan anggaran sebesar Rp  994.065.781,- dari dana APBD Kota Batam Tahun 2022.

Pengerjaannya sudah dilelang oleh Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Batam pada tanggal 12 Juli 2022 lalu dan pemenang tender akan diumumkan pertengahan bulan Agustus 2022 ini.

“ Setelah pemenang tender diumumkan, pembangunan kantor Lurah Sadai paling lambat dikerjakan awal bulan September ini,” katanya.

Pengerjaan pembangunan Kantor Lurah Sadai itu selama 4 bulan atau 120 hari kelender kerja.

“ Saya rasa awal tahun 2023 ini Kantor Lurah Sadai sudah selesai dibangun dan sudah bisa ditempati,” katanya.

Untuk diketahui kondisi Kantor Lurah Sadai yang berada di wilayah Bengkong Nusantara sudah tidak layak pakai dan saat ini pihak Pemerintahan Kelurahan Sadai melayani masyarakat disalah satu gedung di Kantor Kecamatan Bengkong. (Pay)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel