Tutup International Hi-Test Basketball Veteran, Kepala Dispora Kota Batam Berharap Dijadikan Event Tahunan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tutup International Hi-Test Basketball Veteran, Kepala Dispora Kota Batam Berharap Dijadikan Event Tahunan

Tutup International Hi-Test Basketball Veteran, Kepala Dispora Kota Batam Berharap Dijadikan Event Tahunan
Kepala Dispora Kota Batam Zulkarnain bersama Atlet Basketball di Hi-Test Eden Park Batam, Minggu (21/8/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
– International Hi-Test Basketball Veteran diikuti 12 klub dari tiga negara yaitu Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Event olahraga yang bertaraf International ini, ditutup Walikota Batam yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraha (Dispora) Kota Batam Zulkarnain pada Minggu (21/8/2022) di Hi-Test Eden Park Batam.

Saat menutup event itu, Zulkarnain menyampaikan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan turnamen Bola Basket bertaraf Internasional tersebut.

Ia menyebut pihaknya berharap melalui event olahraga yang bertaraf International ini, dapat membantu pemulihan perekonomian Kota Batam.

“ Event ini sangat mendukung sebagai kota sport tourism, berolahraga sambil berwisata dan berwisata sambil berolahraga,” katanya.

Ia juga meminta, turnamen basket bertaraf International ini dapat dijadikan event rutin tahunan, sehingga olahraga tersebut semakin dikenal dan dicintai masyarakat luas khususnya Kota Batam.

Dalam kesempatan itu, Zulkarnain juga mengucapkan selamat kepada juara turnamen tersebut.

“ Semoga kemenangan yang berhasil diraih dapat menjadi penyemangat untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan basketnya. Bagi peserta yang belum juara jangan berkecil hati, terus berlatih, mudah-mudahan bisa menjadi juara di turnamen berikutnya,” ujarnya.

Menurutnya perlu dukungan stakeholder maupun Event Organizer (EO) agar saling berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Dispora Kota Batam sehingga dapat terlaksana dengan lebih baik lagi.

“Dispora siap memberikan support untuk menyukseskan berbagai event olahraga,” tutupnya. (MC)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel