Artis Malaysia Poey Stings Memeriahkan Kegiatan Fun Bike - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Artis Malaysia Poey Stings Memeriahkan Kegiatan Fun Bike

Artis Malaysia Poey Stings Memeriahkan Kegiatan Fun Bike

Artis Malaysia Poey Stings Memeriahkan Kegiatan Fun Bike
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri Syariah, Andi Buchari saat Pembukaan Fun Bike di Gedung Daerah, Minggu (25/09) (Fhoto : Ist)


TANJUNG PINANG, Infokepri.com -  Artis legendaris asal Malaysia Poey Stings memeriahkan kegiatan Fun Bike yang di gelar Bank Riau Kepri Syariah.

Kegiatan Fun Bike ini diikuti ratusan masyarakat dengan mengambil start dari Stadion Tri Sri Buana Dompak hingga finis di Gedung Daerah, Minggu (25/09). 

Direktur Utama Bank Riau Kepri Syariah, Andi Buchari saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan Fun Bike ini merupakan tasyakuran atau bentuk rasa syukur atas perubahan Bank Riau Kepri konvensional menjadi Bank Riau Kepri Syariah atau disingkat BRK Syariah yang diresmikan oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada, Kamis 25 Agustus 2022 kemarin.

Selain itu, kegiatan Fun Bike ini sebagai bentuk syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kepulauan Riau (Kepri) yang ke - 20, yang jatuh pada hari Sabtu 24 September 2022 kemarin. 

"Alhamdulillah pada hari ini kita saksikan bersama-sama syukuran untuk Provinsi Kepri, maka kami tentunya mohon doa restu dari seluruh masyarakat agar perjalanan Bank Riau Kepri yang kini telah di konversi sebagai bank syariah dilancarkan Allah SWT dan mendapatkan dukungan dari masyarakat secara luas di Kepulauan Riau," ucap Andi di Gedung Daerah.

Ia mengatakan banyak keuntungan akan diraih dari berubahnya Bank Riau Kepri konvensional menjadi Syariah, salah satunya  ialah dari akadnya. Untuk itu dirinya meminta dukungan masyarakat agar perjalanan BRK Syariah ke depan bisa berjalan dengan lancar.

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad BRK Syariah diharapkan dapat memberikan kinerja terbaik melalui hasil kerja dengan memberikan pendapatan asli daerah dan misi-misi lainnya, salah satunya sebagai agen pembangunan.

"Makanya kita mendirikan kantor-kantor di pulau terluar misalnya Tambelan, Natuna, Midai, Tanjung Balai Karimun. Salah satu maksud dari syariah ini kita harus bisa memberikan layanan yang lebih baik dan murah dan cepat, itu target kita," pungkasnya. 

Untuk lebih memeriahkan tasyakuran, BRK Syariah pada kegiatan Fun Bike ini juga menyediakan berbagai hadiah doorprize seperti motor, kulkas dan sepeda. (PN/Man)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel