Babinsa M Surya Lakukan Monitoring Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI Ranai yang Dihadiri Oleh Bupati Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa M Surya Lakukan Monitoring Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI Ranai yang Dihadiri Oleh Bupati Natuna

 

Bupati Natuna Wan Siswandi, saat menerima plakat dari LPP RRI Ranai, Minggu (11/09/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Batu Hitam Sertu M Surya, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melakukan monitoring Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI Ranai "Kolaborasi Untuk Indonesia Kuat' bertempat di Kantor RRI Ranai, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (11/09/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, S.E, Danlanud RSA Natuna diwakili Ps. Kaurpusrah Pen Lanud RSA, Letda Kes Rudy Suryadi, Danlanal Ranai diwakili Pasiintel Mayor Laut (P) Hotma Maranata Hutahaean, Dandim 0318/Natuna diwakili diwakili Batihtuud Koramil 01 Ranai, Pelda Maramuda Hasibuan, Danyon Komposit 1/GP diwakili Danki Markas, Lettu Arh Teguh Widodo, Kajari Natuna diwakili Kasi Datun Joko Sutrisno, SH, Ketua Pengadilan Agama Natuna Patmilah, SH. MH, Kepala Kankemenag Natuna, H. Budi Darmawan S.Ag., M.Sy, Kepala Stasiun RRI Ranai, Joni Iskandar Baso, S.Sos, Kadis Kominfo Natuna, Bukhary, S.STP, M.A.P, Kadisdukcapil Natuna, Ilham Kauli, SE, Kepala BMKG Natuna Feriomex Hutagalung, Camat Bunguran Timur Hamid Asnan.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya mengatakan, RRI mempunyai peran besar bagi pemerintah daerah, ada beberapa program Pemerintah Kabupaten Natuna dan tidak bisa mungkin langsung spontanitas sampai ke tengah masyarakat tapi RRI inilah sebagai tempat untuk menyambung lidah dari program Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

Oleh sebab itu, lanjut Siswandi, ada beberapa kegiatan nelayan mungkin tidak tahu dengan cuaca BMKG punya kehadiran beritanya seperti apa kemudian mungkin juga hadir semuanya dalam rangka untuk memberi pengetahuan dan informasi terkini mengenai masalah yang sedang berkembang dan terjadi begitu juga dan kebijakan.

"Makanya sesuai dengan judulnya kolaborasi untuk Indonesia kuat saya pikir ini pas dan ini tentunya kita sinkronkan dan sederhanakan untuk Natuna lebih kuat lagi, jadi kalau kita punya kreativitas yang bagus kemudian kebersamaan yang kedua dan tentunya ini akan menghasilkan hal yang luar biasa meskipun memang di tengah masyarakat kita tentu ada beberapa saran kritikan dan pandangan itu pasti dan itu kita terima dengan baik dan memang sesuai dengan kebutuhan," ujarnya.

Pada saat kemerdekaan dulu, katanya, RRI punya peran yang berbeda dengannya sekarang karena pada saat itu tentunya perjuangannya dan syaratnya untuk kemerdekaan tapi pada saat sekarang ini mau tidak mau karena sudah reformasi industri digital.

"Karena pengalamannya besar dan juga hebat pemimpinnya maka mengikuti perkembangan dan dinamika yang terjadi pada saat sekarang ini luar biasa jadi selamat ulang tahun untuk LPP RRI ranai yang ke-77 semoga ke depan RRI lebih jaya lagi, sekali di udara tetap di udara," pungkasnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan plakat kepada Bupati Natuna oleh LPP RRI Ranai dan ramah tamah. (IK/Nard).



   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel