Babinsa se Kecamatan Bunguran Tengah Menghadiri Koordinasi Forum GERMAS Tingkat Kecamatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa se Kecamatan Bunguran Tengah Menghadiri Koordinasi Forum GERMAS Tingkat Kecamatan

Babinsa se Kecamatan Bunguran Tengah Menghadiri Koordinasi Forum GERMAS Tingkat Kecamatan

Babinsa se Kecamatan Bunguran Tengah Menghadiri Koordinasi Forum GERMAS Tingkat Kecamatan
Anggota Babinsa se Kecamatan Bunguran Tengah /Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna saat Menghadiri Koordinasi Forum GERMAS Tingkat Kecamatandi Aula Pertemuan Kantor Camat Bunguran Tengah, Rabu (21/09/2022)


NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa se-Kecamatan Bunguran Tengah Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, menghadiri Koordinasi Forum Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) Tingkat Kecamatan (Lokakarya Mini Lintas Sektoral TW III TA 2022) pada Rabu (21/09/2022) di Aula Pertemuan Kantor Camat Bunguran Tengah.

GERMAS adalah sebuah gerakan yang bertujuan untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat serta meninggalkan kebiasaan dan perilaku masyarakat yang kurang sehat.

Dimana GERMAS adalah suatu tindakan yang sistimatis dan terencana yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh komponen bangsa dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berperilaku hidup bersih dan sehat untuk meningkatkan kualitas hidup.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna Sarifah S.K.M, Camat Bunguran Tengah Abdul Karim S.Sos, Kapuskesmas Bunguran Tengah Dr Adi Suprijadi, Kepala Desa se-Kecamatan Bunguran Tengah, Ketua BPD se-Kecamatan Bunguran Tengah, Babhinkamtibmas Brigadir Puji, Babinsa se Kecamatan Bunguran Tengah, Kepala Sekolah se-Kecamatan Bunguran Tengah, Ketua PKK se-Kecamatan  Bunguran Tengah, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh masyarakat, dan tenaga pendidik.

Acara dibuka langsung oleh Camat Bunguran Tengah Abdul Karim. Sedangkan pemaparan materi disampaikan oleh Kepala Puskesmas Bunguran Tengah Dr Adi Suprijadi yang kemudian diakhiri dengan sesi tanya jawab. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel