Bupati bersama Ketua DPRD Karimun Secara Simbolis Menyerahkan BLT BBM dan Bantuan Program Sembako - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati bersama Ketua DPRD Karimun Secara Simbolis Menyerahkan BLT BBM dan Bantuan Program Sembako

Bupati bersama Ketua DPRD Karimun Secara Simbolis Menyerahkan BLT BBM dan Bantuan Program Sembako

Bupati bersama Ketua DPRD Karimun Secara Simbolis Menyerahkan BLT BBM dan Bantuan Program Sembako Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si Secara Simbolis Menyerahkan
Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si Secara Simbolis Menyerahkan BLT BBM dan Bantuan Program Sembako kepada KPM di Kantor Pos Karimun, Kamis (15/9/2022) (Fhoto : Ist)

 

KARIMUN, Infokepri.com – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si bersama Ketua DPRD Kabupaten Karimun Yusuf Sirat menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai BBM (BLT BBM) dan Bantuan Program Sembako kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor Pos Karimun, Kamis (15/9/2022).

Penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri oleh Seketaris Daerah Kabupaten Karimun,  Dinas Sosial Kabupaten Karimun, Kepala PT Pos Indonesia Kabupaten Karimun. 

BLT BBM dan Bantuan Program Sembako yang diberikan kepada setiap KPM itu sebesar Rp500 ribu,- yang terdiri dari Rp300 ribu,-  untuk BLT BBM dan Rp200 ribu,-  untuk bantuan kebutuhan pokok.

“ Mekanisme penyaluran BLT BBM ini dilakukan melalui PT Pos Indonesia,” kata Bupati Karimun saat ditemui sejumlah awak media usai menyebrahkan secara simbolis bantuan tersebut.

Ia menyebut bantuan tersebut, diberikan untuk empat bulan yaitu bulan September, Oktober, November dan Desember tahun 2022, dengan nilai sejumlah Rp.150 ribu,- untuk setiap KPM per bulan, sehingga total bantuan sebesar Rp 600 ribu,- per KPM.

Penyaluran BLT BBM ini dilakukan 2 kali, tahap pertama diberikan pada bulan September sebesar Rp 300 ribu,- per KPM kemudian dilanjutkan pada tahap kedua dengan nilai yang sama yang rencananya akan dibagikan pada bulan Desember 2022. (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel