Bupati Natuna Membuka Open Tournanen Bupati Cup Tahun 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Membuka Open Tournanen Bupati Cup Tahun 2022

Bupati Natuna Membuka Open Tournanen Bupati Cup Tahun 2022
Bupati Natuna Wan Siswandi, didampingi segenap Forkopimda dan OPD di lingkungan Pemkab Natuna saat melepas balon ke udara di Lapangan Sepak Bola Sri Serindit Ranai, Senin (05/09/2022).. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, didampingi Ketua TP-PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi, secara resmi membuka Open Tournanen Piala Bupati Cup Tahun 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-23 Tahun 2022, di Lapangan Sepak Bola Sri Serindit Ranai, Senin (05/09/2022).

Acara diawali dengan pertunjukan Marcing Band SMAN 2 Bunguran Timur dan pembukaan Open Tournanen Bupati Cup Tahun 2022 ini disambut dengan antusias oleh masyarakat Natuna beserta segenap perwakilan peserta Open Tournanen Piala Bupati Cup Tahun 2022.

Ketua Panitia Pelaksana Open Tournanen Piala Bupati Natuna, melalui Sekretaris Panitia Pelaksana Haryadi dalam laporannya menyampaikan, perebutan piala bergilir Bupati Cup Natuna mempertandingkan 2 (dua) cabang olahraga yaitu Sepak Bola dan Bola Volly.

"Cabang sepak bola yang diikuti sebanyak 64 tim itu diadakan di lapangan Sri Serindit Ranai. Sedangkan bola volly diikuti 42 tim putra dan 22 tim putri diadakan di Pantai Piwang Ranai," ujar Haryadi.

Lebih lanjut Haryadi mengatakan, hadiah Open Tournanen Piala Bupati Natuna berupa uang pembinaan, medali dan tropi dengan sumber dana berupa sumbangan dari para donatur dan sponsor lainnya yang tidak mengikat tanpa menggunakan dana APBD.

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia pelaksana serta komponen lainnya yang terlibat dalam pelaksanaan Open Tournanen Piala Bupati Natuna Tahun 2022, atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik walau masa perencanaannya dengan tenggang waktu yang sangat singkat.

Dikatakannya, pelaksanaan kegiatan Tournanen ini adalah dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-23 Tahun 2022, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi, mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan antar club dari setiap perwakilan kecamatan atau desa yang ikut bertanding sekaligus untuk mencari bibit-bibit unggul sepak bola dan bola volly.

Oleh karenanya, ia berharap kepada setiap club yang ikut bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas olahraga.

Terkait dipilihnya lapangan sepak bola Sri Serindit untuk pertandingan sepak bola, mengingat lapangan sepak bola Sri Serindit merupakan lapangan sepak bola pertama di Natuna dan memiliki sejarah tersendiri.

"Ke depan kami berencana akan membangun tribun mini untuk penonton, karena lapangan sepak bola Sri Serindit punya sejarah tersendiri untuk Natuna," ucapnya

Pembukaan Open Turnamen Piala Bupati Natuna ditandai dengan pelepasan balon oleh Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi seluruh FKPD Natuna dan OPD Natuna.

Kemudian diakhiri dengan mengadakan pertandingan eksibisi antara Forkopimda melawan panitia pelaksana Open Tournamen Piala Bupati Natuna. (IK/Nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel