Bupati Natuna Memimpin Upacara Hari Jadi Perhubungan Nasional ke 77 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Memimpin Upacara Hari Jadi Perhubungan Nasional ke 77

Bupati Natuna Memimpin Upacara Hari Jadi Perhubungan Nasional ke 77
Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si menyampaikan sambutan saat memimpin Upacara Hari Jadi Perhubungan Nasional ke 77 di Halaman Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai Ranai, Senin (26/09/2022) (Fhoto : Ist)


NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, memimpin Upacara Hari Jadi Perhubungan Nasional ke 77, diselaraskan dengan Hari Jadi Provinsi Kepri ke 20 pada Senin (26/09/2022) di Halaman Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai Ranai, 

Upacara yang dilaksanakan dengan mengenakan pakaian adat  melayu itu, diikuti seluruh unsur Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten, Forkopinda, Ketua TP-PKK, OKP, PWI, PJN.

Meski cuaca tidak bersahabat, namun seluruh peserta upacara tetap setia melaksanakan upacara hingga selesai.

Diawal sambutannya, Wan Siswandi menyampaikan selamat  Hari Jadi Dinas Perhubungan ke 77, bersama Provinsi Kepri ke 20. Mudah-mudahan diusia sudah matang itu Dishub Natuna semakin jaya dan eksis selalu baik nasional terkhusus di daerah.

"Selamat juga saya ucapkan kepada Provinsi Kepri ke 20 semoga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di 7 Kabupaten kota," ucap Wan Siswandi. 

Jaya selalu dan dapat melaksanakan tugas sesuai UU dan dapat memberikan pemerataan pembangunan diseluruh Kabupaten Kota yang ada .

Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari  Perhubungan Nasional  dan Hari Jadi Provinsi Kepri.

"Semoga percepatan pemulihan dan peningkatan pertumbuhan ekonomi di Kepri dapat terwujud secara merata," pungkasnya. (Nard/R).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel