Dengan Mobil Dinasnya, Bupati Pasbar Melepas Khaira Iffa Azzahra untuk Berobat ke Jakarta - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dengan Mobil Dinasnya, Bupati Pasbar Melepas Khaira Iffa Azzahra untuk Berobat ke Jakarta

 

Dengan Mobil Dinasnya, Bupati Pasbar Melepas Khaira Iffa Azzahra untuk Berobat ke Jakarta
Bupati Pasbar Hamsuardi Saat Melepas keberangkatan Khaira Iffa Az Zahra di Jorong Kuamang, Sabtu (3/9/2022) (Fhoto : Ist)


PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi melepas keberangkatan Khaira Iffa Az Zahra (10), anak yang  diagnosa penyakit ischemic heart disease (IHD) atau penyempitan pembuluh darah jantung, untuk menjalani pengobatan di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta, menggunakan mobil dinasnya BA 1 S, pada Sabtu (3/9).

Sebelum berangkat dan dilepas Bupati Hamsuardi, Khaira Iffa Az Zahra dan keluarga dijemput dari kediamannya yang berada di Jorong Kuamang, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang menuju rumah dinas Bupati Pasbar dengan memakai mobil dinas BA 1 S.

Bupati Hamsuardi menyampaikan bahwa bantuan fasilitas kendaraan dan biaya pengobatan ini diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan dan membutuhkan uluran tangan.

"Kita doakan semoga Khaira Iffa Az Zahra segera sembuh dari penyakitnya. Selaku pelayan masyarakat kita akan berupaya melayani dan membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Hamsuardi.

Sebelum berangkat, Bupati Hamsuardi juga berpesan kepada supir BA 1 S yang membawa keluarga bapak Yulfian ke Jakarta, untuk selalu berhati-hati mengendarai mobil. Bupati meminta kepada keluarga untuk sabar dan ikhtiar selama menjalani pengobatan di RS Jantung tersebut.

"Kita harus sabar dan saling menguatkan, semoga anak kita ini cepat sembuh dan kembali ke Pasaman Barat nanti dalam kondisi sehat, amiin," ucapnya.

Disamping itu, orangtua Khaira juga menyampaikan rasa terima kasih atas kebaikan Bupati Pasbar yang telah membantu keluarganya dengan memberikan fasilitas kendaraan dan biaya untuk keberangkatan putrinya menjalani pengobatan ke Jakarta.

"Terima kasih atas kebaikkan bapak bupati, semoga bapak sehat dan panjang umur selalu," ucap orangtua Khaira. (Pdp)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel