Dua Warga Kabupaten Asahan Dinyatakan Sembuh dari Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Dua Warga Kabupaten Asahan Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Dua Warga Kabupaten Asahan Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Dua Warga Kabupaten Asahan Terpapar Positif Covid-19
Sumber : Diskominfo Asahan


ASAHAN, Infokepri.com – Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Syamsuddin SH.MH mengatakan pada hari ini Minggu (25/10/2022) dua orang pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19.

“ Berdasarkan Rekapitulasi Data Harian Covid - 19 per Kecamatan di Kabupaten Asahan pada Minggu (25/9/2022) hingga pukul 12.00 WIB menjelaskan dua pasien Covid-19 dinyatakan sembuh. Mereka warga asal Kecamatan Kisaran Barat dan Kecamatan Kisaran Timur," kata Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Syamsuddin SH.MH saat ditemui sejumlah awak media melalui WhatsAppnya, Minggu (25/9/2022).

Ia menyebut untuk pasien yang terpapar positif Covid-19 untuk hari ini belum ada dan pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 juga tidak ada.

Syamsudin mengatakan pihaknya tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi Covid-19, mulai dari dosis 1,2 hingga Vaksinasi Booster.

“ Vaksinasi Booster itu gunanya untuk mempertahankan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita sehingga tidak mudah terinfeksi virus Corona,” katanya.

Pihaknya tidak bosan-bosan menyampaikan himbauan dari Ketua GTP2 Covid-19 Kabupaten Asahan agar Masyarakat selalu mematui Protokol Kesehatan walaupun sudah divaksin,  untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Ti)


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel