SMA IT Darul Hikmah Gelar Program Study Club Panahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

SMA IT Darul Hikmah Gelar Program Study Club Panahan

SMA IT Darul Hikmah Gelar Program Study Club Panahan untuk Para Santri
Seorang Santri SMA IT Darul Hikmah Mengikuti Study Club Panahan di SMA IT Darul Hikmah, Rabu (28/9/2022)  (Fhoto : Ist)



PASAMAN Barat, Infokepri.com - SMA Islam Terpadu (IT) Darul Hikmah, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, mengadakan progam Study Club  Panahan untuk mencetak atlet panahan yang tangguh, hebat di SMA IT Darul Hikmah.

Kepala SMA IT Darul Hikmah sekaligus Ketua Darul Hikmah Archery Club, Ustadz Agus Hendra, S.Pdi di SMA IT Darul Hikmah, Rabu (28/9/2022) mengatakan program panahan SMA IT Darul Hikmah adalah program Study Club dan wajib bagi semua santri mengikutinya, tidak tanggung-tanggung kegiatan ini langsung di latih oleh saah seorang pelatih Perpani Kabupaten Pasaman Barat, bernama Jaya.

Latihan panahan ini dilakukan Seminggu Dua kali pertemuan, hari Senin Pukul 13.30 WIB – 17.30 WIB, adalah latihan rutin wajib untuk semua santri, sedangkan untuk hari Minggu atau Ahad, Pukul 13.30 WIB -15.30 WIB ialah latihan pembinaan khusus untuk mencetak atlet panahan.

Ia mengungkapkan kegiatan olahraga panahan dilakukan secara rutin dan terbimbing dan merasa bersyukur karena Study Club ini termasuk program baru sekolah dan direspon baik oleh semua pihak.

Olahraga panahan ini banyak yang di dapatkan antara lain melatih kekuatan fisik, disiplin, mengasah konsentrasi, dan juga banyak kebaikan yang kita dapatkan karena termasuk salah satu olahraga Sunah Rasulullah.

(**).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel