Pasbar Akan Memperbaiki Fasilitas Hutan Kota Dan Taman Satwa untuk Meningkatkan PAD - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pasbar Akan Memperbaiki Fasilitas Hutan Kota Dan Taman Satwa untuk Meningkatkan PAD

Pasbar Akan Memperbaiki Fasilitas Hutan Kota Dan Taman Satwa untuk Meningkatkan PAD
Bupati Pasbar Hamsuardi bersama Organisasi Perangkat Daerah saat  meninjau Hutan Kota dan Taman Satwa di Padang Tujuh Kecamatan Pasaman,Jumat (2/9) (Fhoto : Ist)



PASAMAN BARAT, Infokepri.com
– Setelah meninjau Hutan Kota dan Taman Satwa di Padang Tujuh Kecamatan Pasaman, Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi bersama Organisasi Perangkat Daerah berencana akan melakukan perbaikan fasilitas.

Pasalnya tinjauan mereka ke taman kota dan taman satwa tersebut, akan membangun kandang burung yang sesuai dengan standarisasi satwanya.

“Di hutan kota dan taman satwa saat ini sudah ada beberapa satwa yang dipelihara. Ke depan rencananya juga akan kita bangun kandang burung sesuai standarisasi satwanya,” kata Bupati Hamsuardi didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Armi Ningdel, Jumat (2/9)

Ia menyampaikan, dengan adanya kandang burung yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana lengkap sesuai dengan standarisasi satwanya, diharapkan menambah minat masyarakat untuk berkunjung ke hutan kota dan taman satwa tersebut.

“Ini merupakan salah satu sumber PAD kita juga. Namun, semua ini harus kita dukung secara bersama-sama. Tidak bisa sendiri saja, karena ini juga untuk masyarakat Pasbar,” tegasnya.

Ia meyakini banyak masyarakat Pasbar yang merupakan pecinta burung. Dan setelah kandang burung tersebut selesai dibangun nantinya oleh Dinas Lingkungan Hidup, masyarakat diperbolehkan untuk menyumbang peliharaan burungnya.

“Saya yakin, bagi pecinta burung akan tertarik dengan kandang burung ini. Untuk jenis burung apa saja yang dipelihara, tentu kita koordinasikan juga nantinya,” ucapnya

Dikesempatan kunjungan tersebut hadir Asisten II Joni Hendri, Kepala Dinas Lingkungan hidup Armi Ningdel, Kepala Kesbangpollinmas Devi Irawan, Staf Ahli Adrianto, Kabag Keuangan Faisal dan sejumlah stekhodel lainya. (Pdp)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel