Polres Karimun bersama TNI Menggelar Razia Disejumlah Tempat Hiburan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Polres Karimun bersama TNI Menggelar Razia Disejumlah Tempat Hiburan

Polres Karimun bersama TNI Menggelar Razia Disejumlah Tempat Hiburan

Polres Karimun bersama TNI Menggelar Razia Disejumlah Tempat Hiburan
Petugas Memeriksa Identitas Tamu Saat Menggelar Razia di Tempat Hiburan Malam di Karimun, Sabtu (17/9/2022) (Fhoto : ist) 

 
KARIMUN, Infokepri.com
– Polres Karimun bersama TNI menggelar razia disejumlah tempat hiburan di wilayah hukum Polres Karimun, Sabtu (17/9/2022).

Razia ini dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H didampingi Kabag Ops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta, SH, SIK serta Para Kasat dan Para Kapolsek serta Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) dan Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL).

Razia yang dilakukan disejumlah tempat hiburan malam ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polres Karimun. Untuk menekan peredaran narkoba serta meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Karimun.

Adapun tempat hiburan yang mereka razia diantaranya : Champions Executive Club, Hotel Gabion, Wiko Star Club Pub & KTV dan Satria Pub & Karaoke.
Disetiap tempat hiburan malam yang dirazia, petugas memeriksa identitas seluruh tamu dan melaksanakan pengecekan narkoba dengan melakukan cek air liur (Drug Wipe) dan test urine.
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H saat ditemui sejumlah awak media usai Razia tersebut mengatakan ada sekitar 44  orang tamu yang ditest urine dan hasilnya mereka seluruhnya negatif.

“ Razia ini kami lakukan agar wilayah Kabupaten Karimun tetap aman, nyaman serta kondusif. Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kabupaten Karimun agar tetap kondusif,” katanya. (Mes)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel