Polsek Dabo Singkep Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat yang Terdampak Kenaikan BBM - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Polsek Dabo Singkep Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat yang Terdampak Kenaikan BBM

Polsek Dabo Singkep Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat yang Terdampak Kenaikan BBM

Polsek Dabo Singkep Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat yang Terdampak Kenaikan BBM
Kapolsek Dabo Singkep Iptu Rohandi P. Tambunan, S.IP didampingi Ketua RW 9 Kelurahan Dabo Lama Tengkuh dan Ketua RT 1 Kelurahan Dabo Lama, Burhan Memberikan bantuan Paket Sembako kepada Warga di  Kelurahan Dabo Lama pada Minggu (25/9/2022) (Fhoto : Ist)



LINGGA, Infokepri.com
  - Polsek Dabo Singkep menggelar kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dabo Singkep Iptu Rohandi P. Tambunan, S.IP ,
Ia bersama Personil Polsek Dabo Singkep memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang tinggal di Kelurahan Sungai Lumpur dan Kelurahan Dabo Lama pada Minggu (25/9/2022)

Kegiatan ini diawali dengan apel keberangkatan, Kapolsek Dabo Singkep saat memimpin apel menyampaikan agar pemberian paket sembako dilakukan tepat sasaran.
Setelah apel, dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang berhak menerima.

Kapolsek Dabo Singkep Iptu Rohandi P. Tambunan, S.IP kepada sejumlah awak media mengatakan kegiatan ini dilatar belakangi oleh adanya kenaikan harga BBM subsidi yang diberlakukan oleh pemerintah.

“ Kenaikan BBM memberikan efek tekanan inflasi yang sangat besar dan memberikan beban amat berat bagi masyarakat khususnya kelompok masyarakat miskin,” katanya.

Bantuan yang diberikan sebanyak 20 paket sembako, setiap paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula, indomie goreng, dan the.

Selain dari Anggota Polsek Dabo Singkep, kegiatan ini juga dihadiri Ketua RW 9 Kelurahan Dabo Lama Tengkuh dan Ketua RT 1 Kelurahan Dabo Lama, Burhan. Mereka juga ikut membantu membagikan paket sembako kepada warganya. (Syaf)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel