Risnawanto Harapkan Seluruh Elemen Bersinergi Mensukseskan Perayaan HUT PMI ke 77 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Risnawanto Harapkan Seluruh Elemen Bersinergi Mensukseskan Perayaan HUT PMI ke 77

 

Rakor Persiapan HUT PMI ke 77 Tahun 2022 yang Dibuka Ketua PMI Kabupaten Pasbar Risnawanto di Auditorium Kantor Bupati Pasbar, Jumat (9/9)  (Fhoto : Ist)


PASAMAN BARAT, Infokepri.com
– Bertempat di Auditorium Kantor Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasbar Risnawanto didampingi stakeholder terkait, membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Lanjutan Persiapan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PMI ke-77 tahun 2022, Jumat (9/9)

Ketua PMI Pasbar Risnawanto dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan HUT PMI ke-77 yang rencananya akan dilaksanakan di Nagari Sinuruik Kecamatan Talamau tersebut, melibatkan banyak OPD, unsur Forkopimca Talamau, dan teristimewa perayaan HUT PMI tersebut rencananya akan mendatangkan Gubernur Sumatera Barat.

"Banyak yang akan terlibat dalam perayaan HUT PMI ke-77 ini. Mensinergikan PMI dan Pemerintah Daerah, Pemerintah Nagari, dan para tokoh Kecamatan Talamau, beserta semua pihak yang mendukung atas suksesnya kegiatan kita nantinya," katanya. 

Berbagai kegiatan akan dilaksanakan dalam perayaan HUT PMI ke-77 itu.  Hal tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Pasbar khususnya masyarakat Talamau. Untuk itu ia berharap, peserta rapat yang hadir pada kesempatan itu dapat memberikan saran dan masukan sehingga perayaan HUT PMI ke-77 sukses dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Perayaan HUT PMI bertepatan dengan hari pasar di Talamau. Diprediksi insya Allah masyarakat akan ramai, sehingga pelayanan yang kita berikan secara langsung dirasakan masyarakat. Kami berharap, kerjasama ini berjalan dengan baik sehingga nantinya semua program dalam kegiatan ini berjalan sesuai harapan," sebutnya.

Ia menambahkan, HUT PMI ke-77 diselenggarakan di Pasbar merupakan bentuk wujud penilaian baik dari PMI Provinsi maupun pusat. Kegiatan PMI di Kabupaten Pasaman Barat sejauh ini berjalan dengan baik. Hal tersebut karena PMI sudah bekerjasama dengan pemerintah daerah, sehingga hasilnya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Pasbar.(red)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel