Rudi Resmikan GOR TM Badminton dan Membuka TM Badminton Batam Open 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Resmikan GOR TM Badminton dan Membuka TM Badminton Batam Open 2022

Rudi Resmikan GOR TM Badminton dan Membuka TM Badminton Batam Open 2022
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi (nomor 3 dari kiri) bersama Trikus Harjanto (mantan juara pemain ganda campuran nasional), Kejati Kepri Gerry Yasid ( Nomor 4 dari kiri), Taufik Hidayat (mantan juara pemain bulu tangkis tunggal putra nasional) di GOR TM Badminton, Kamis (13/09/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com 
- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi meresmikan GOR TM Badminton dan membuka TM Badminton Batam Open 2022, Kamis (13/09/2022).

Rudi memberikan apresiasi yang tinggi atas peresmian GOR TM Badminton, tentunya diharapkan dapat menjadi sarana olahraga bagi masyarakat Kota Batam.

Dijelaskannya Rudi hal ini sejalan dengan program pembangunan pariwisata yang sedang digalakkan Pemko Batam. Karena itu pihaknya menyatakan akan mendukung penuh setiap kegiatan event olahraga.

"Saya berharap setelah turnamen selesai, GOR TM Badminton dapat dibuka untuk umum," kata Rudi.

Dalam kesempatan itu Rudi juga menyampaikan terimakasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan Batam.

Pihaknya yakin pembangunan Batam akan berjalan dengan baik jika seluruh masyarakat telah bersatu padu mendukung pembangunan.

"Hari ini semua infrastruktur sedang kita bangun, tidak lain adalah bagaimana menjadikan Batam kota yang maju, modern dan bandar Madani dunia," ujarnya.

Dalam peresmian itu, Rudi menandatangi prasasti bersama legenda pebulutangkis Indonesia Taufik Hidayat dan disaksikan oleh Kajati Kepri yang turut hadir.

Setelah itu langsung dilanjutkan dengan pertandingan Perdana antara Wali Kota Batam Muhammad Rudi berpasangan dengan Trikus Harjanto (mantan juara pemain ganda campuran nasional) versus Kejati Kepri Gerry Yasid berpasangan dengan Taufik Hidayat (mantan juara pemain bulu tangkis tunggal putra nasional) dengan hasil akhir pertandingan 8-11. (MC)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel