Taklukkan Club Kudung FC 3-1, Club Baser FC Lolos Keputaran 16 Besar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Taklukkan Club Kudung FC 3-1, Club Baser FC Lolos Keputaran 16 Besar

Taklukkan Club Kudung FC 3-1, Club Baser FC Lolos Keputaran 16 Besar

 

Taklukkan Club Kudung FC 3-1, Club Baser FC Lolos Keputaran 16 Besar
Club Baser FC Usai Mengalahkan Club Kudung FC pada Turnamen Budus Cup Dusun 1 di Desa Merawang, Kecamatan Lingga, Rabu (28/9/2022) (Fhoto : Syafrudin) 


LINGGA, Infokepri.com – Club Baser FC berhasil mengalahkan Kudung FC dengan score 3-1 pada turnamen Budus Cup Dusun 1 Desa Merawang, Kecamatan Lingga pada Rabu (28/9/2022) malam.

Manager Club Bakung Serumpun FC Firman S.ST saat ditemui sejumlah awak media, Kamis (29/9/2022) mengatakan setelah menaklukkan club Kudung Fc yang berasal dari Kecamatan Lingga Utara, club Baser FC lolos masuk keputaran 16 besar yang akan digelar pada tanggal 08 Oktober 2022 mendatang.

Ia menyebut pihaknya sangat mendukung turnamen bola volly Cup I Desa Merawang Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga. 

“ Kita harus mengikuti keinginan anak-anak muda, ke arah hal-hal yang positif dan hal-hal yang lebih baik,” katanya. 

Firman yang juga Sekcam Bakung Serumpun menyebut kemenangan ini merupakan kerja keras dan kekompakan para pemain di lapangan. Setelah kemenangan ini, diharapkan tim Baser FC dapat bekerjakeras lagi agar berhasil mengalahkan tim bola volley pada putaran berikutnya yang sudah tentu lebih bagus dari club Kudung FC.

“ Pemerintah Kecamatan akan selalu mendukung kegiatan pemuda/pemudi selain mengarahkan mereka ke hal yang positif juga untuk bibit-bibit agar kelak dapat menjadi atlet,” tutupnya.

 (syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel