Tim Shell Airsoft Squad Turun ke Jalan Menyapa Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Tim Shell Airsoft Squad Turun ke Jalan Menyapa Masyarakat

Tim Shell Airsoft Squad Turun ke Jalan Menyapa Masyarakat

Tim Shell Airsoft Squad Turun ke Jalan Menyapa Masyarakat
Anggota Tim Shell Airsoft Squad Fhoto Besama di Kantor Koramil 09/Tanjungbalai/Kodim 0208/Asahan, Minggu (18/9/2022) (Fhoto : Ist)

TANJUNG BALAI, Infokepri.com – Tim Shell Airsoft Squad (SAS) telah hadir di Tanjungbalai, Asahan. Mensosialisasikan dirinya dengan turun ke jalan setelah mendapat izin dari Komandan Koramil (Danramil) 09/ Tanjung Balai Jajaran Kodim 0208/Asahan pada Minggu (18/9/2022) lalu.

Shell Airsoft Squad turun ke Jalan Pahlawan, alun-alun kota hingga seputaran Foodcort sepatu roda Tanjungbalai.

Kegiatan sosialisasi Shell Airsoft Squad ini mengusung thema “ Sosialisasi Airsoft, sebagai Permainan, Hoby, Reakreasi dan Olahraga”

Wakil Sekjen SAS Tanjungbalai  Nikko saat ditemui media ini pada Senin (19/9/2022) mengatakan tim SAS bergerak ke lapangan menyapa masyarakat mulai pukul 16.30 WIB, saat ramai-ramainya muda-mudi keluar rumah untuk berjalan-jalan.

“ Tim SAS turun ke jalan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Club Airsoft telah hadir di Tanjungbalai. Merupakan club yang menjunjung tinggi peraturan dan sportivitas, memperkenalkan unit bertype manual dengan tenaga spring dan unit otomatis AEG bertenaga baterai, “ katanya.

Adapun perlengkapan safety play seperti baju vest, kacamata, masker, helm, decker (pelindung lutut dan siku lengan)

“ Kalau untuk kostum tergantung selera yang kita inginkan, apakah bertema Army, Gengster PUBG gamer yang umum disebut Skin/Cosplay,” katanya.

Ketika turun ke jalan masyarakat menyambut tim SAS sangat positif dan antusias, banyak diantara mereka yang ingin mengabadikan moment tersebut meminta fhoto bersama dengan tim SAS.

“ Banyak juga orang tua yang membawa anaknya meminta tim SAS untuk fhoto bersama. Anak gadis pelajar juga banyak meminta untuk fhoto bersama,” katanya.

Tujuan tim SAS Tanjungbalai turun ke jalan, selain untuk memperkenalkan diri juga untuk merekrut anggota baru. Tujuannya untuk meningkatkan kecintaan terhadap tanah air, melalui hoby bermain Airsoft.

Tim Shell Airsoft Squad Turun ke Jalan Menyapa Masyarakat

“ Kami merekrut anggota untuk memberikan kegiatan yang positif  agar terhindar dari penyalahgunaan narkotika yang saat ini semakin marak dikalangan remaja hingga orang tua,” katanya.

Selain itu, katanya untuk membentuk atau melahirkan atlet dari berbagai bidang, seperti : bidang tembak target, tembak berburu, dan tembak reaksi.

“ Game paling menantang adalah skirmish / simulasi perang, dapat meningkatkan Adrenalin ketika bermain membutuhkan kreatifitas dalam memodifikasi Unit (Senjata),” katanya.

Untuk lapangan bermain, katanya ada beberapa tempat yang memiliki tema yang berbeda-beda diantaranya :
- RSUD Datuk Bandar Tanjungbalai (bangunan yang terbengkalai)
- Taman Airsoft Bendungan Sei 2 Tanjungbalai
- Gedung Olahraga (CQB event)
- Asahan mati lahan terbuka di pinggir sungai Asahan.

Shell Airsoft Squad (SAS) Tanjungbalai Membuka Penerimaan Calon Member/Anggota Baru.
Bagi anda yang ingin bergabung dengan Tim SAS dapat mengunjungi Sekretariat SAS Tanjungbalai di Roemah Foto Jalan. Jend. Sudirman Tanjungbalai, tepatnya di depan doorsmeer 88. 

Dapat juga mengunjungi Facebook Official "SAS Tanjungbalai | IG : SAS_Tanjungbalai atau dapat menghubungi bagian rekrutmen Juank Hadapi 0852 7082 2345.  (Ni)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel