Wabup Lingga Minta PT PLN Memberikan Layanan Listrik Selama 24 Jam terhadap Empat Daerah yang Terisolir - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Lingga Minta PT PLN Memberikan Layanan Listrik Selama 24 Jam terhadap Empat Daerah yang Terisolir

Wabup Lingga Minta PT PLN Memberikan Layanan Listrik Selama 24 Jam terhadap Empat Daerah yang Terisolir
Wabup Lingga Neko Wesha Pawelloy Saat Audensi dengan Kepala ULP PT PLN Dabosingkep, Selasa (27/9/2022) (Fhoto : Ist)


 
LINGGA, Infokepri.com
.- Wakil Bupati (Wabup) Lingga Neko Wesha Pawelloy menemui Kepala Unit Layanan Pelanggan (ULP) PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Dabosingkep di kantornya pada Selasa (27/09/2022).

Dalam pertemuan itu, Wabup Lingga  Neko Wesha Pawelloy meminta agar PT PLN Dabosingkep memberikan pelayanan listrik selama 24 jam untuk empat daerah yang terisolir.

"Alhamdulillah tadi ada empat daerah yang di prioritaskan oleh PLN, setelah kita usulkan yaitu di Posek, Temiang, Rejai, dan Benan, yang akan mendapat layanan listrik 24 jam, dan itu akan kita perjuangkan nantinya bersama dengan kepala unit PLN Dabosingkep," kata Neko Wesha Pawelloy kepada sejumlah awak media usai berkunjung ke PLN Dabosingkep.

Ia menyebut empat daerah yang akan menjadi usulan prioritas PLN tersebut berada di PLTD Posek Kecamatan Kepulauan Posek, PLTD Temiang Ibukota Kecamatan Temiang Pesisir, PLTD Rejai Ibukota Kecamatan Bakung Serumpun dan PLTD Benan Ibu Kota Kecamatan Katang Bidare.

Wakil Bupati Lingga mengatakan tujuan dari pihaknya mengusulkan empat daerah itu agar mendapat layanan 24 listrik sebagai upaya pemerintah untuk menunjang sarana prasarana pelayanan kepada masyarakat sekitar, mulai dari pelayanan kesehatan seperti Puskesmas, pelayanan di Kantor Camat, pelayanan pendidikan di sekolah-sekolah serta mendukung usaha-usaha masyarakat.

"Tentu besar harapan kami, agar usulan tersebut dapat segera terwujud dalam waktu dekat, agar masyarakat dapat segera menikmati listrik 24 jam," ujarnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy mengatakan, akan terus menggiring dan bersama-sama berjuang dengan ULP PLN Dabo, agar usulan yang diajukan dapat segera terealisasi. Untuk itu dirinya juga berterima kasih dan apresiasi kepada PLN Dabo yang telah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Dabo.

"Kami apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada ULP PLN Dabo yang selama ini sudah bekerja maksimal, untuk menjangkau pulau-pulau kecil di Lingga, agar dialiri listrik 24 jam," ujarnya.


(Suwandri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel