Babinsa Andi Hakim Motivasi Pemilik Bengkel Sepeda Motor Agar Tekun Menjalankan Usahanya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Andi Hakim Motivasi Pemilik Bengkel Sepeda Motor Agar Tekun Menjalankan Usahanya

Babinsa Andi Hakim Motivasi Pemilik Bengkel Sepeda Motor Agar Tekun Menjalankan Usahanya

Babinsa Andi Hakim Motivasi Pemilik Bengkel Sepeda Motor Agar Tekun  Menjalankan Usahanya
Babinsa Desa Selemam Serda Andi Hakim Saat Memberikan Motivasi dan Pendampingan kepada Pemilik Bengkel.di Desa Selemam Minggu (16/10/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Dalam upaya meningkatkan dan memelihara hubungan yang baik dengan warga binaan, Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di RT 02/RW 01, Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (16/10/2022).

Kali ini Serda Andi Hakim melaksanakan komunikasi sosial dengan Herman salah satu warga pemilik bengkel sepeda motor yang baru membuka usahanya di Desa Selemam.

Herman selaku pemilik bengkel motor menyampaikan, bahwa usaha bengkel motor yang baru saja ia buka bertujuan untuk menambah penghasilan keluarganya dan membantu warga sekitar yang merasa kesulitan apabila sepeda motor mereka mengalami kerusakan.

Mengingat selama ini bengkel sepeda motor tidak ada di Desa Selemam, sehingga apabila ada masyarakat yang hendak memperbaiki sepeda motor, mereka harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk mendapatkan jasa servis motor.

Dengan keberadaan bengkel yang dimiliki Herman, masyarakat Desa Selemam merasa terbantu walau dengan peralatan yang sangat terbatas karena kekurangan modal.

Dalam kesempatan ini, Babinsa Andi Hakim memberikan motivasi kepada Herman agar tetap tekun dan semangat untuk menjalankan usahanya walau dengan peralatan yang masih terbatas, dan berharap agar tetap melayani warga yang memerlukan jasa servis dengan baik.

Berkat tekun, sabar dan semangat, mudah-mudahan usaha bengkel ini kedepannya dapat lebih berkembang," tutur Andi Hakim. (IK/Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel