Babinsa Yudi Teguh Bantu Petani Mengolah Kelapa untuk Dijadikan Kopra - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Yudi Teguh Bantu Petani Mengolah Kelapa untuk Dijadikan Kopra

Babinsa Yudi Teguh Bantu Petani Mengolah Kelapa untuk Dijadikan Kopra

Babinsa Yudi Teguh Bantu Petani Mengolah Kelapa untuk Dijadikan Kopra
Babinsa Desa Tanjung Sertu Yudi Teguh, saat memberikan motivasi kepada pekerja kelapa kopra. di Desa Tanjung, Jumat (14/10/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com
- Kegiatan komunikasi sosial (komsos) merupakan tugas pokok Babinsa yang harus dilaksanakan secara rutin guna membangun sinergitas dan meningkatkan jalinan silaturahmi sehingga tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, saat melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan yang sedang mengolah kelapa untuk dijadikan kopra, di Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Jumat (14/10/2022).

Dikatakan Yudi Teguh, selain membangun sinergitas dan meningkatkan jalinan silaturahmi, kegiatan ini sekaligus melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan dan melakukan tindakan proaktif segala bentuk ancaman terhadap kesatuan bangsa.

Dalam kesempatan itu, Sertu Yudi Teguh ikut membantu mengolah kelapa untuk dijadikan kopra dalam upaya memberikan motivasi agar warga dapat lebih semangat dalam menekuni pekerjaannya sehari-hari.

"Dengan adanya usaha pembuatan kopra di Desa Tanjung, saya berharap dapat  memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat, dengan demikian perekonomian masyarakat desa dapat lebih meningkat tentunya," ucap Sertu Yudi Teguh.

Sertu Yudi Teguh mengimbau para pekerja agar selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan dalam setiap bekerja untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel