Bupati Asahan Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Agama Kisaran - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Agama Kisaran

Bupati Asahan Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Agama Kisaran
Bupati Asahan H. Surya, BSc Saat Menerima Kunjungan Silaturrahmi Ketua Pengadilan Agama Kisaran Muhammad Irfan, SHi beserta  Staf di Ruang Kerja Bupati Asahan, Rabu (19/10/2022) (Fhoto : Ist)


ASAHAN, Infokepri.com
- Bupati Asahan H. Surya, BSc didamping Kakan Kesbang, Kabag Kesra menerima kunjungan silaturrahmi Ketua Pengadilan Agama Kisaran Muhammad Irfan, SHi beserta  Staf, bertempat di Ruang Kerja Bupati Asahan, Rabu (19/10/2022).

Ketua Pengadilan Agama Kisaran Muhammad Irfan, SHi yang menyampaikan maksud dan tujuan Kunjungan silaturrahmi adalah dalam rangka memperkenalkan diri atas penempatan sebagai ketua Pengadilan Agama Kisaran yang baru di Kabupaten Asahan.

Bupati H. Surya menyambut baik kehadiran Ketua Pengadilan Agama Kab. Asahan yang baru beserta staf dan menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini, semoga kedepan dapat terus berlanjut dan  jalinan sinergitas yang sudah berjalan baik selama ini dengan Pengadilan Agama Kabupaten  Asahan dapat lebih baik lagi.

Bupati juga berharap kepada Pengadilan Agama Kabupaten Asahan agar memberikan pelayanan  yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Asahan. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel