Bupati Aunur Rafiq Melepas Peserta Fun Walk yang Diikuti Ribuan Masyarakat Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Aunur Rafiq  Melepas Peserta Fun Walk yang Diikuti Ribuan Masyarakat Karimun

Bupati Aunur Rafiq Melepas Peserta Fun Walk yang Diikuti Ribuan Masyarakat Karimun

 

Bupati Aunur Rafiq  Melepas Peserta Fun Walk yang Diikuti Ribuan Masyarakat Karimun
Bupati Karimun Aunur Rafiq Menyampaikan Sambutannya Saat Akan melepas Peserta Fun Walk di Coastal Area, Minggu (16/10/2022) (Fhoto : Ist) 


KARIMUN, Infokepri.com –  Ribuan masyarakat Kabupaten Karimun memadati Coastal Area hingga tumpah ruah guna mengikuti  Fun Walk atau Jalan Santai yang digelar Pemkab Karimun dalam rangka HUT Kabupaten Karimun ke-23, Minggu (16/10/2022).

Peserta Fun Walk ini dilepas oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Karimun ke 23, sekaligus untuk menyehatkan masyarakat.

Dalam memperingati HUT Kabupaten Karimun ke-23, Pemkab Karimun menggelar berbagai kegiatan seperti : Fun Walk atau jalan santai, Karimun Expo, pagelaran seni dan juga budaya untuk menumbuhkan perekonomian wisata Karimun.

Menurutnya kegiatan ini, akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian wisata Karimun. Untuk tahun ini, kegiatan wisata di Provinsi Kepri termaksuk di Kabupaten Karimun mulai dari Januari hingga Agustus 2022 mengalami kenaikan yang luar biasa.

“Semoga dengan adanya acara ini, kita bisa meningkatkan tali silaturahmi, meningkatkan stamina, dan semoga dapat terhibur. Bismillahirrahmanirrahim peserta Fun Walk kita lepas,” kata Bupati Karimun

Kegiatan ini juga dihadiri oleh  Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Kogabwilhan I) Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, Ketua DPRD Kepri serta Ketua DPRD Karimun, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Sekda Kabupaten Karimun, serta sejumlah Kepala OPD Pemkab Karimun  dan para tamu undangan lainnya.

Masyarakat Karimun sangat antusias mengikuti kegiatan ini walau diguyur hujan mereka tetap melakukan jalan santai dari start hingga mencapai finish.


Kegiatan ini juga dirangkai dengan kegiatan kampanye hidup sehat berupa sikat gigi bersama yang diikuti pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Gigi Nasional yang digelar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Kabupaten Karimun.

Terkait kegiatan tersebut Bupati Karimun menyampaikan ucapan terimakasih kepada PDGI Cabang Kabupaten Karimun. 

Ia menyebut dengan diadakannya kegiatan sikat gigi bersama yang diikuti 500 ribu pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) di seluruh Indonesia dapat memberikan motivasi untuk terbiasa hidup sehat.

Dipenghujung acara ini peserta Fun Walk dihibur oleh penyanyi ibu kota Reza D’Academy dan Vianty Arvy yang diselingi dengan pencabutan nomor undian door price. Hadiah yang disediakan lima unit sepeda motor, tiga unit sepeda, kulkas, TV dan hadiah hiburan lainnya.

(Mes)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel