Bupati dan Bunda PAUD Kabupaten Natuna Mendapat Cendramata dari Peserta Didik PAUD SKB Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati dan Bunda PAUD Kabupaten Natuna Mendapat Cendramata dari Peserta Didik PAUD SKB Natuna

Bupati dan Bunda PAUD Kabupaten Natuna Mendapat Cendramata dari Peserta Didik PAUD SKB Natuna

Bupati dan Bunda PAUD Kabupaten Natuna Mendapat Cendramata dari Peserta Didik PAUD SKB Natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi beserta Bunda PAUD Natuna Septi Dwiani, saat menerima cendramata dari peserta didik PAUD SKB Natuna, Selasa (11/10/2022) (Fhoto : Ist).



NATUNA, Infokepri.com
- Bertempat di Gedung Darma Wanita Natuna, Bupati Wan Siswandi dan Bunda PAUD Kabupaten Natuna, Septi Dwiani Siswandi, mendapat cendramata dari peserta didik PAUD SKB Natuna, Selasa (11/10/2022).

Keduanya sempat terharu ketika mendapatkan cendramata dari anak-anak yang masih belia, dan beberapa persembahan seperti pantun, pembacaan gurindam serta ucapan hari jadi Kabupaten Natuna gemuruh dalam gedung tersebut.

Apa yang dilakukan oleh anak peserta didik dari PAUD SKB Natuna seolah memberi isyarat kepada Bupati dan Bunda PAUD Natuna bahwa mereka memiliki bakat ilmu dan keberanian untuk tampil serta sebagai aset daerah yang perlu bimbingan dan pendidikan yang cukup sebagai generasi penerus bangsa.

Dalam sambutanya Wan Siswandi berharap agar mereka dapat terus belajar, karena menurutnya mereka kelak akan mengisi dan menjadi pemimpin daerah di masa yang akan datang.

"Terima kasih untuk anak-anak, semoga kelak kalian menjadi anak-anak yang hebat untuk mengisi dan membangun Natuna lebih hebat lagi ke depannya. Karena kalian adalah cikal bakal penerus yang akan memimpin daerah ini," ungkap Wan Siswandi.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Bunda PAUD Natuna, Septi Dwiani Siswandi. Dirinya mengaku bangga dengan apa yang sudah dipersembahkan dalam giat tersebut.

"Mereka berani, cerdas dan tertib. Cerminan generasi penerus yang unggul dan harus mendapatkan pendidikan yang baik dari pemerintahan daerah," ungkap Septi melalui pesan singkatnya.

Sementara itu Kepala SPNF SKB Natuna, Rika Muliyani mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kabupaten Natuna ke-23.

"Moment ini kita manfaatkan agar para peserta didik bisa mengenal kepala daerah yang dipimpin oleh seorang bupati," tutupnya. (Nard/R).


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel