Bupati H. Hamsuardi Dukung Pelaksanaan Pelatihan Jurnalistik yang Digelar FKWI Provinsi Sumbar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati H. Hamsuardi Dukung Pelaksanaan Pelatihan Jurnalistik yang Digelar FKWI Provinsi Sumbar

Bupati H. Hamsuardi Dukung Pelaksanaan Pelatihan Jurnalistik yang Digelar FKWI Provinsi Sumbar

Bupati H. Hamsuardi Dukung Pelaksanaan Pelatihan Jurnalistik yang Digelar FKWI Provinsi Sumbar
Bupati Pasbar H. Hamsuardi, S.Ag (Kanan) bersama Ketua FKWI Prov. Sumbar Pandapotan, Kamis (20/10/2022) (Fhoto : Ist)




PASAMAN BARAT, Infokepri.com
- Untuk mencetak jurnalis yang handal dan profesional Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menggelar Pelatihan jurnalistik tingkat SLTA  sederajat.

Kegiatan ini, mendapat dukungan langsung dari Bupati H. Hamsuardi, S.Ag saat ditemui di ruang kerjanya pada Kamis (20/10). Bupati Pasbar berpesan kepada Ketua FKWI Prov. Sumbar Pandapotan agar melaksanakan kegiatan sebaik mungkin.

“Alhamdulillah, acara ini mendapatkan dukungan penuh dari Bupati H. Hamsuardi, Bupati berpesan agar kegiatan dalam rangka pelatihan jurnalistik ini kami laksanakan dengan sebaik mungkin,” ujar Pandapotan selaku ketua menanggapi.

Seperti diketahui, FKWI Prov. Sumbar merupakan salah satu Organisasi Wartawan di Sumatera Barat, yang memiliki visi mencetak jurnalistik yang handal dan Profesional untuk membangun Sumatera Barat khususnya dan Indonesia umumnya.

“FKWI Prov.Sumbar kami dirikan, untuk mendukung kemajuan Pers di Sumatera Barat,” ujar Pandapotan Selaku Ketua.

Dukungan terhadap Pelatihan jurnalistik, juga datang dari Bank – bank yang ada di daerah ini, seperti Bank BRI, Bank Nagari, Bank Mandiri, Bank BNI, BPJS Ketenanagakerjaan dan sejumlah instansi lainnya, bersama kepala OPD Pemkab Pasaman Barat serta Instansi lainnya didaerah ini.

Pelatihan jurnalistik dilaksanakan FKWI Prov. Sumbar  30 November 2022 dan nanti akan diberikan sertifikat dan peserta terbaik akan diangkat menjadi anggota FKWI Prov. Sumbar. (**)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel