Bupati Karimun Membuka Muscab HKTI Kabupaten Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Karimun Membuka Muscab HKTI Kabupaten Karimun

 

Bupati Karimun Membuka Muscab HKTI Kabupaten Karimun
Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos M.Si bersama Forkopimda dan Pengurus HKTI Kabupaten Karimun Kabupaten Karimun di Dang Merdu, Rabu (19/10/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Infokepri.com - Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos M.Si membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Karimun di Dang Merdu, Rabu (19/10/2022)

Turut hadir dalam Muscab HKTI Kabupaten Karimun ini, Ketua DPRD Karimun, Ketua Komisi III DPRD Karimun beserta Anggota DPRD Karimun, Ketua DPD HKTI Kepulauan Riau serta Forkopimda Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq saat ditemui sejumlah awak media usai membuka Muscab ini mengatakan sangat penting Muscab ini digelar untuk membahas berbagai masalah persoalan terkait pertanian. 

Ia menyebut pertanian merupakan mata pencaharian kedua di Kabupaten Karimun setelah Nelayan.

Bupati Karimun Membuka Muscab HKTI Kabupaten Karimun
Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos M.Si Menyampaikan Sambutannya Saat Membuka Muscab HKTI Kabupaten Karimun di Dang Merdu, Rabu (19/10/2022) (Fhoto : Ist)

 

"Di Provinsi Kepulauan Riau, jumlah kelompok tani terbesar adalah Kabupaten Karimun, ada 422 kelompok tani Kabupaten Karimun di tingkat Provinsi Kepri," ujarnya.

Setelah nelayan, mata pencaharian di Kabupaten Karimun yang kedua adalah petani. oleh karena itu petani di Kabupaten Karimun harus mendapatkan dukungan dari Pemerintah Daerah.

Bupati Karimun mengharapkan, dengan adanya Muscab HKTI agar ke depan para petani bisa menjadi lebih baik dan jaya.

"Mudah-mudahan HKTI menjadi lebih baik dan petani menjadi jaya dan bersama-sama kita membangun untuk kedepannya". ujarnya (Mes)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel