Bupati Karimun Menghadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Karimun Menghadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Karimun

Bupati Karimun Menghadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Karimun

Bupati Karimun Menghadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Karimun
Ketua DPD KNPI Provinsi Kepri Muhammad Teddy Nuh Membacakan SK Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Karimun Periode 2022- 2025di Gedung Nasional Karimun, Minggu (09/10/2022) (Fhoto : Ist)



KARIMUN, Infokepri.com
  - Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda  Indonesia (KNPI) Kabupaten Karimun periode 2022- 2025 yang dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kepri Muhammad Teddy Nuh di Gedung Nasional Karimun, Minggu (09/10/2022).

Dalam sambutannya Bupati Aunur Rafiq mengatakan sangat menyambut baik dilantiknya kepengurusan KNPI Kabupaten Karimun. 

Ia berharap, yel -yel bangkit bersatu yang selalu diucapkan jangan hanya slogan saja, tetapi harus dibuktikan.

"Siap bersatu ?, jadikanlah perbedaan untuk bangkit bersama sebagai kekuatan dalam membangun Kabupaten Karimun," kata Aunur Rafiq.

Ketua DPD KNPI Kepri Muhammad Teddy Nuh melantik Raden Richky Dwi Muhardi sebagai Ketua KNPI Kabupaten Karimun ditandai dengan penyerahan bendera pataka dan penandatanganan berita acara.

Dalam sambutannya Muhammad Teddy Nuh mengatakan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Karimun yang dilantiknya merupakan KNPI yang memiliki legitimasi berupa SK Kemenkumham, Sehingga Sah secara hukum.

Ia menyebut bahwa Organisasi KNPI harus bermanfaat untuk masyarakat yang dibuktikan dengan kerja nyata dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Karimun.
Ia berharap, dualisme  kepemimpinan yang ada ditubuh KNPI untuk disudahi,  karena sudah ada KNPI yang mempunyai SK Kemenkumham dan HKI.

"Selamat buat pengurus KNPI yang baru dilantik, fokuslah apa yang akan dibuat, tidak ada yang susah kalau kita bergerak bersama lintas organisasi. Dengan kepengurusan yang baru ini, semoga dapat bekerja dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

Ia juga mengajak untuk kembali bersatu, sudahilah konflik dualisme yang terjadi karena KNPI adalah organisasi pemuda bukan organisasi politik yang dapat menyebabkan hal-hal lain.

Ketua KNPI Kabupaten Karimun Raden Richky Dwi Muhardi mengatakan, bahwa targetnya ke depan adalah menyatukan pemuda Karimun yang telah terpecah dalam dualisme KNPI. dirinya berharap di Kabupaten Karimun hanya ada satu KNPI.

"Target ke depan, kita ingin bersatu dalam rohnya pemuda karimun. Biarlah Provinsi dan Pusat mempunyai dualisme kepengurusan, di Kabupaten  Karimun kalau bisa hanya ada satu," kata Richky.

Untuk diketahui Raden Richky Dwi Muhardi dilantik sebagai Ketua KNPI Kabupaten Karimun, setelah dirinya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Karimun periode 2022-2025, dalam Musda ke- VI DPD KNPI Kabupaten Karimun. (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel