Disaksikan Gubernur Ansar, Bupati Karimun Teken MoU dengan Uniba - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Disaksikan Gubernur Ansar, Bupati Karimun Teken MoU dengan Uniba

Disaksikan Gubernur Ansar, Bupati Karimun Teken MoU dengan Uniba

 

Disaksikan Gubernur Ansar, Bupati Karimun Teken MoU dengan Uniba
Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si Meneken MoU Kerjasama dengan Uniba disaksikan oleh Gubernur Kepri H Ansar Ahmad SE,MM (Nomor 2 dari Kanan) di Rumah Dinas Bupati Karimun, Sabtu (29/10/2022) (Fhoto : Ist)



KARIMUN, Infokepri.com
– Pemkab Karimun bersama Universitas Batam (Uniba) Kepri melakukan kerjasama untuk mendukung Tridharma Perguruan Tinggi dan juga program Merdeka Belajar Kampus Merdeka serta pengembangan sumber daya manusia.

Penandatanganan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) tersebut dilakukan Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si di Rumah Dinas Bupati Karimun, Sabtu (29/10/2022) pagi, dan disaksikan oleh Gubernur Kepri H Ansar Ahmad SE,MM.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan pihaknya menyambut baik adanya kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Karimun dengan Universitas Batam.
"Kami sangat menyambut baik atas adanya penandatanganan MoU ini yang sudah tentu akan kembali memperkuat kerja sama antara universitas terbaik di masing-masing daerah yang sudah terjalin baik selama ini," kata Bupati Karimun.

Salah satu poin utama dalam MoU tersebut,katanya,  adalah agar terjalin sinergi dan kolaborasi yang saling menguntungkan bagi kedua lembaga dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi, penguatan institusi berbasis akreditasi, program Merdeka Belajar Kampus Merdeka serta peningkatan sumber daya manusia di Provinsi Kepulauan Riau.

"Meningkatkan sumber daya manusia adalah visi Kabupaten Karimun, untuk menjadikan Karimun sebagai pusat pertumbuhan ekonomi yang berkeadilan yang dilandasi oleh iman" ucapnya. (Mes)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel