Dukung HUT Kabupaten Karimun ke 23, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Pemkab Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Dukung HUT Kabupaten Karimun ke 23, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Pemkab Karimun

Dukung HUT Kabupaten Karimun ke 23, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Pemkab Karimun

 

Dukung HUT Kabupaten Karimun ke 23, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Pemkab Karimun
Kepala Unit Produksi Kundur PT Timah Tbk Ari Wibowo bersama Jajarannya Saat Menyerahkan Bantuan kepada Disperindag Didampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq di Kantor Bupati Karimun, Jumat (7/10/2022) (Fhoto : Ist)



KARIMUN, Infokepri.com
– Kepala Unit Produksi Kundur PT Timah Tbk Ari Wibowo menyerahkan bantuan kepada Pemkab Karimun yang diterima oleh Disperindag didampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq pada Jumat (7/10/2022) di Kantor Bupati Karimun.

PT Timah Tbk memberikan bantuan tersebut untuk mendukung dan menyemarakkan perayaan HUT Kabupaten Karimun ke 23 Tahun pada Rabu (12/10/2022) mendatang.

“ Saya atas nama pribadi dan Pemkab Karimun mengapresiasi PT Timah atas bantuan dan dukungannya kepada Pemerintah Daerah dan juga kepada masyarakat Kabupaten Karimun,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Pada perayaan Hari jadi Kabupaten Karimun yang ke 23, Pemerintah Daerah telah menyiapkan berbagai kegiatan, seperti : apel hari jadi Karimun, Do'a Selamat atau Syukuran, Karimun Expo, Jalan Santai dan lainnya.

Ia menyebut perayaan HUT Kabupaten Karimun ke -23 digelar lantaran pandemic Covid-19 saat ini sudah melandai.

“ Semoga PT Timah Tbk dapat terus eksis dan berkembang sehingga bisa terus berkontribusi untuk mendukung pembangunan daerah dan berkontribusi kepada masyarakat,” katanya (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel