Gelaran Turnamen Sepak Bola 2022 di Lingga Usai, Salam Hangat dari Muhammad Rudi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Gelaran Turnamen Sepak Bola 2022 di Lingga Usai, Salam Hangat dari Muhammad Rudi

Gelaran Turnamen Sepak Bola 2022 di Lingga Usai, Salam Hangat dari Muhammad Rudi

Gelaran Turnamen Sepak Bola 2022 di Lingga Usai, Salam Hangat dari Muhammad Rudi.
Tabarani bersama Tim PS Sungai Buluh yang Meraih Juara 1 Turnamen Sepak Bola Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 di Lapangan Sepak Bola Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Minggu (16/10/2022)(Fhoto : Ist)



LINGGA, Infokepri.com
- Gelaran Turnamen Sepak Bola Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 resmi ditutup. Ribuan masyarakat dan pendukung tim hadir memadati tribun penonton Lapangan Sepak Bola Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Minggu (16/10/2022) sore.

Putra daerah asli Desa Kote, Tabarani mendapat kehormatan kembali mewakili Muhammad Rudi menutup gelaran tersebut.

Dalam kesempatan ini, Tabarani menyampaikan salam hangat dari Muhammad Rudi untuk seluruh masyarakat Lingga saat membacakan sambutan penutupan.

"Saya ingin menyampaikan salam hangat dari bapak Muhammad Rudi untuk seluruh para pemain, penonton dan masyarakat Lingga," kata Tabarani.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran orang nomor satu di Batam itu, karena harus menghadiri pertemuan di Jakarta. Karena itu, ia ditugaskan untuk menyerahkan piala dan menutup secara resmi gelaran tersebut.

“Atas nama bapak Muhammad Rudi, saya mengucapkan terima kasih atas seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan gelaran ini. Juga tentunya kepada semua panitia yang bekerja keras sehingga dapat berhasil dengan baik,” ucapnya.

Kejuaraan yang digelar dari 3 September hingga final pada 16 Oktober 2022 ini telah mencetak juara. Dari keikutsertaan 60 tim di Lingga yang berhasil keluar menjadi juara adalah Tim Kesebelasan Sungai Buluh.

"Selamat untuk Sungai Buluh dan Apdesi yang menyuguhkan pertandingan yang sangat luar biasa," tuturnya.

Tak lupa Muhammad Rudi melalui Putra daerah asli Desa Kote ini turut mengundang masyarakat Lingga untuk datang ke Batam.

"Dari podium ini juga, Bapak Muhammad Rudi mengundang kepada bapak, ibu untuk berkunjung ke Batam, wajah Batam seluruhnya sudah dipoles. Jalan jalan di Batam telah dibangun lima lajur.  Batam akan menjadi kota terindah dan modern," ungkapnya.

Muhammad Rudi pun berharap pesatnya pembangunan Batam dan apa yang sudah dibangun di Batam dapat juga memberikan dampak positif bagi masyarakat Lingga dan kabupaten/kota lain yang berada di Provinsi Kepulauan Riau.

"Mudah-mudahan kehadiran turnamen ini dapat memberikan makna bagi bapak, ibu semua masyarakat Kabupaten Lingga," tuturnya.

Ketua Panitia Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022 Parman Sahdi mengungkapkan senang bisa bekerja sama dan dipercaya melaksanakan gelaran tersebut.

"Saya senang panitia bekerja dengan hati dan profesional di  bawah arahan Pak Muhammad Rudi. Beliau tokoh inspiratif dengan banyak prestasi, pembangunan Batam maju pesat," kata dia.

Pria yang akrab disapa Parman Kute ini berharap, even serupa dapat dilakukan secara continue. Menurutnya olahraga sepak bola sangat populer di Lingga, namun masih diperlukan peningkatan fasilitas yang lebih memadai.

"Semoga kedepan ada perhatian dari pemerintah daerah dan sumbangsih kembali dari pak Rudi, untuk kami bisa meningkatkan fasilitas lapangan dan pendukung lainnya agar lebih baik lagi, mengingat euforia masyarakat begitu tinggi terhadap event seperti ini," pungkasnya.

Berikut daftar Tim Juara dan pemain terbaik Piala Muhammad Rudi Desa Kote 2022:

1. Juara 1 Tim PS Sungai Buluh
2. Juara 2 Tim Apdesi
3. Juara 3 Tim PS Desa Kote
4. Juara 4 Tim  PS Tanjung Irat
5. Best Player, Tri PS Sungai Buluh
6. Top Scorer, Wardi Apdesi
7. Best Goal Keeper, Fathur PS Sungai Buluh
8. Best Young Player, Noril PS Desa Kote
9. Team Fair Play, PS Tanjung Irat.
(rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel