Hari Ini Tanjungpinang, Kijang dan Bintan Buyu Diprakirakan Akan Hujan, Waspada Petir dan Angin Kencang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hari Ini Tanjungpinang, Kijang dan Bintan Buyu Diprakirakan Akan Hujan, Waspada Petir dan Angin Kencang

Hari Ini Tanjungpinang, Kijang dan Bintan Buyu Diprakirakan Akan Hujan, Waspada Petir dan Angin Kencang
Kantor BMKG Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang (Fhoto : Ist)



TANJUNGPINANG, Infokepri.com
- Prakirawan BMKG Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Arifah mengatakan hari ini hujan diprakirakan akan mengguyur Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan dari siang hingga sore hari ini.

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang itu diprediksi hanya akan terjadi disejumlah wilayah di Pulau Bintan, diantaranya Tanjungpinang, Kijang dan Bintan Buyu.

"Hujan diprakirakan terjadi pada siang hingga sore hari pak. Untuk wilayah yang akan mengalami hujan itu seperti Tanjungpinang, Kijang, dan Bintan Buyu," kata Arifah, Jumat (21/10).

Dengan kondisi tersebut, BMKG Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang menghimbau untuk mewaspadai petir dan angin kencang yang disebabkan awan Cumulonimbus atau awan hitam besar.

"Masyarakat dihimbau untuk waspada terhadap petir dan juga angin kencang yang disebabkan oleh awan Cumulonimbus atau awan hitam besar yang dapat terjadi saat hujan," kata Prakirawan, Arifah. (PN/Pras)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel