Ingin Mengetahui Kondisi Wilayah, Babinsa Agung Sucianto Lakukan Komsos dengan Warga Binaan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Ingin Mengetahui Kondisi Wilayah, Babinsa Agung Sucianto Lakukan Komsos dengan Warga Binaan

Ingin Mengetahui Kondisi Wilayah, Babinsa Agung Sucianto Lakukan Komsos dengan Warga Binaan

 

Ingin Mengetahui Kondisi Wilayah, Babinsa Agung Sucianto Rutin Lakukan Komsos dengan Warga Binaan
Babinsa Desa Sepempang Serka Agung Sucianto Saat Melakukan Komsos dengan Warga Binaan di Desa Sepempang, Minggu (16/10/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Sepempang, Serka Agung Sucianto, melaksanakan komunikasi sosial bersama warga binaan di Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (16/10/2022).

"Kegiatan ini berlangsung dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi dan membangun sinergitas bersama warga sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan," kata Agung Sucianto.

Kemudian, lanjut Agung Sucianto, selain meningkatkan jalinan silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan untuk dapat melakukan deteksi dini dan cegah dini sebelum suatu masalah berkembang serta melakukan tindakan proaktif dari segala bentuk ancaman terhadap kesatuan bangsa.

"Dengan demikian, kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan sebagai wujud kepedulian TNI dalam memberikan sesuatu yang menguntungkan serta bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Tidak lupa, Serka Agung Sucianto mengimbau warga binaan agar selalu menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan, serta  waspada terhadap cuaca ektrim yang sedang melanda Natuna saat ini akibat datangnya musim utara dengan curah hujan yang tinggi disertai angin kencang yang dapat menimbulkan berbagai penyakit seperti demam, batuk, pilek dan penyakit lainnya. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel