Kapolres Karimun Memberikan Penghargaan kepada 52 Personil Polres Karimun yang Berprestasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kapolres Karimun Memberikan Penghargaan kepada 52 Personil Polres Karimun yang Berprestasi

Kapolres Karimun Memberikan Penghargaan kepada 52 Personil Polres Karimun yang Berprestasi

Kapolres Karimun Memberikan Penghargaan kepada 52 Personil Polres Karimun yang Berprestasi
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K.,S.H bersama Personil Polres Karimun yang Mendapat Penghargaan di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Karimun, Sabtu (22/10/2022) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Infokepri.com – Bertempat di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Karimun, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K S.H memimpin upacara pemberian penghargaan kepada 52 personil Polres Karimun yang berprestasi, Sabtu (22/10/2022).

Upacara pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi S.I.K., serta Pejabat Utama Polres Karimun dan personil Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K.,S.H dalam amanatnya menyampaikan penghargaan ini sengaja kami berikan dengan tujuan untuk memberikan dorongan dan motivasi bagi seluruh anggota. Agar mereka lebih disiplin dan lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya baik yang bertugas di fungsi opsnal maupun fungsi staf.

Penghargaan ini diberikan kepada personil yang berprestasi dibidang operasional/pembinaan dan sosial budaya yang telah melaksanakan tugas dengan membaik dan mengharumkan nama Institusi Polri. 

Adapun anggota serta Satuan Fungsi yang menerima penghargaan tersebut antara lain fungsi Bag Ops, Bag SDM, Sat Res Narkoba, Sat Reskrim, Sat Polair, Sat Binmas, Sat Lantas, Sihumas, Sikeu, serta Polsek Daratan dan Polsek yang dipulau Kabupaten Karimun.

“Keberhasilan yang ditorehkan tidak serta merta diperoleh begitu saja, namun melalui proses perencanaan, pengorbanan dan perjuangan yang tidak kenal lelah,” kata Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K.,S.H.

Kepada para anggota yang menerima pengharagaan, Kapolres Karimun meminta untuk dipertahankan sikap mental profesionalisme dan prestasi yang telah diperoleh dalam bertugas.

Tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus penegak hukum adalah tugas yang mulia sekaligus dilematis, dimana disatu sisi Polri harus bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, disisi lain Polri harus profesional dalam penegakan hukum, sehingga kedua tugas tersebut harus tetap berjalan agar masyarakat dan situasi harkamtibmas di wilayah tetap kondusif .
“Dengan pemberian penghargaan ini semoga bisa menjadi contoh bagi anggota yang lain,” harap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K.,S.H.

Diakhir amanatnya Kapolres berpesan kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan kemampuan dan prestasi yang telah diperoleh agar lebih profesional dalam bekerja. Selain itu juga agar anggota terus berinovasi dan menciptakan terobosan dalam bekerja serta tingkatkan terus kepedulian kepada sesama.

Dipenghujung sambutannya Kapolres Karimun meminta agar seluruh personilnya menjalin kerjasama, kemitraan dan komunikasi yang baik dengan instansi terkait agar Kabupaten Karimun tetap aman dan kondusif. (Jam)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel