Lapangan Bola Menguning, Ratusan Masyarakat Pangkalan Kerinci Ikut Semarakkan HUT Golkar ke 58 Tahun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Lapangan Bola Menguning, Ratusan Masyarakat Pangkalan Kerinci Ikut Semarakkan HUT Golkar ke 58 Tahun

Lapangan Bola Menguning, Ratusan Masyarakat Pangkalan Kerinci Ikut Semarakkan HUT Golkar ke 58 Tahun

Lapangan Bola Menguning, Ratusan Masyarakat Pangkalan Kerinci Ikut Semarakkan HUT Golkar ke 58 Tahun.
Ratusan Masyarakat Pelalawan Saat Akan Mengikuti Jalan Santai di Lapangan Sepak Bola Pangkalan Kerinci, Minggu (16/10/2022)  (Fhoto : Lamhot)



PELAWAN, Infokepri.com
- Ratusan Masyarakat Pangkalan Kerinci, ikuti jalan santai dalam rangka Hari  Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya ke 58 Tahun yang diselenggarakan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Kabupaten Pelalawan di lapangan sepak bola Pangkalan Kerinci, Minggu (16/10/2022)

Pantuan media ini rute peserta jalan sehat dari Jalan Lintas Timur menuju Jalan Sakura kemudian jalan rambutan selanjutnya di Simpang Empat Masjid Baiturrahman untuk pemotongan kupon dan finish kembali di lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci.

"Alhamdulillah hari ini ulang Tahun Partai Golkar ke 58 Tahun, kita mengelar jalan santai yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, dan saya mewakili Provinsi Riau berada di Pelalawan mengikuti jalan santai jam 7 pagi, setelah itu mengikuti rangkaian acara dan pencabutan undian doorprize untuk para peserta jalan santai,” kata Nasarudin Ketua  MKGR Provinsi Riau saat ditemui awak media usai acara jalan sehat.

Wakil Bupati Pelalawan juga berpesan diusia Partai Golkar yang cukup tua ini terus memberi kontribusi demi memajukan masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Pelalawan.

"Harapan Partai Golkar memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat Riau khususnya di Kabupaten Pelalawan, untuk itu mari bersama-sama membangun Kabupaten Pelalawan. Pada HUT ke 58 Tahun hal yang positif dilakukan untuk memajukan bangsa Indonesia tercinta, khususnya Kabupaten Pelalawan, "jelas Nasarudin.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan yang telah hadir merayakan Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke 58 , sehingga berjalan sukses.

" Alhamdulillah acara jalan santai telah selesai kita laksanakan. Gerak jalan santai ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun partai Golkar ke 58 tahun. Mudah- mudahan berhasil meraih rekor muri gerak jalan santai se Indonesia,” kata Ketua DPD II biasa dipanggil Kemi sembari menyebut kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang telah ikut serta merayakan ulang tahun partai Golkar.

Lebih lanjut Kemi menjelaskan pada Gerak Jalan Santai ini, pihaknya  menyediakan doorprize untuk para peserta dengan menyediakan hadiah sepeda motor dan sejumlah barang elektronik.

“Insya Allah, kami berkomitmen menjadi Partai Politik yang terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tahun 2024 mendatang suara Partai Golkar ditargetkan akan meningkat, memenangkan Pemilu, kemudian untuk DPRD Kabupaten kita setiap dapil terwakili pastinya target 12 kursi, " tandasnya. 

Kegiatan ini juga dihadiri Penasehat Golkar, HM Harris, Ketua DPD IIGolkar Pelalawan Adi Sukemi , Bupati Pelalawan H Zukri, Ketua OKK Golkar Riau sekaligus Wakil Bupati H Nasarudin, anggota DPRD Riau Sewitri, Ketua DPRD Pelalawan H Baharuddin, Ketua Fraksi Golkar Imustiar, dan anggota DPRD Pelalawan.  (Lamhot)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel