Lihat Kota Batam Semakin Baik, Pendeta Menetap di Batam Tetap Dukung Rudi Jadi Pemimpin - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Lihat Kota Batam Semakin Baik, Pendeta Menetap di Batam Tetap Dukung Rudi Jadi Pemimpin

Lihat Kota Batam Semakin Baik, Pendeta Menetap di Batam Tetap Dukung Rudi Jadi Pemimpin

 

Lihat Kota Batam Semakin Baik, Pendeta Menetap di Batam Tetap Dukung Rudi Jadi Pemimpin
Walikota Batam Muhammad Rudi Menyampaikan Sambutannya Saat Silaturahmi dengan IPMB Kota Batam di Kantor Wali Kota Batam, Rabu (19/10/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com – Seluruh pendeta khususnya yang bergabung dalam  Ikatan Pendeta Menetap Batam (IPMB) Kota Batam mengakui bukti nyata yang diberikan Muhammad Rudi untuk seluruh warga Batam.

“ Sejak pak Rudi memimpin Batam bersama Wakilnya Amsakar Achmad pembangunan Batam gencar dilakukan,” kata  Ketua IPMB Kota Batam, Apung Simanjuntak saat ditemui sejumlah awak media saat menghadiri acara silaturahmi  Walikota Batam Muhammad Rudi dengan IPMB Kota Batam  di Kantor Wali Kota Batam, Rabu (19/10/2022).

Acara silaturahmi itu disejalankan dengan penyerahan insentif periode Juli-September.
Apung Simanjuntak mengatakan pihaknya sudah lama mendukung kepemimpinan Rudi sejak di DPRD Batam hingga kini menjadi Wali Kota Batam.

“Kami doakan Pak Rudi tetap memimpin Batam maupun Provinsi ke depan. Dukungan IPMB itu bukan karena pihaknya mendapat insentif, melainkan bukti nyata yang diberikan Rudi untuk seluruh warga Kota Batam,” katanya.

Ia menyebut perkembangan Batam, dari tahun ke tahun sudah terlihat semakin baik. Perubahan ke arah kemajuan di Kota Batam.

Pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung kinerja Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, demi kemajuan Batam maupun Kepri.

Di lokasi sama, Rudi berharap para pendeta terus bergandengan tangan dalam menyukseskan pembangunan di Batam.

“Kami hadir silaturahmi dengan para pendeta dalam menjaga umat agar tetap damai, kami bangga atas keberadaan IPMB, dan kami ucapkan terima kasih,” katanya.

Untuk insentif bagi para pendeta, jumlahnya tidak banyak, tetapi hal itu bentuk perhatian pemerintah terhadap para pendeta.

“Intinya silaturahmi tetap berjalan, sama-sama menjaga Batam tetap damai dan semoga kejayaan dan kesuksesan untuk pembangunan Batam,” ujarnya. (rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel