Lima Personil Lanal TBK Naik Pangkat, Ini Pesan Danlanal TBK - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Lima Personil Lanal TBK Naik Pangkat, Ini Pesan Danlanal TBK

Lima Personil Lanal TBK Naik Pangkat, Ini Pesan Danlanal TBK

Lima Personil Lanal TBK Naik Pangkat, Ini Pesan Danlanal TBK
Lima Personil Lanal TBK Mengikuti Mandi Air Bunga pada Upacara Kenaikan Pangkat yang Dipimpin Oleh Danlanal TBK Letkol Laut (P) Joko Sentosa, S.E,.M.T.r. Hanla, CHRMP di Lapangan Apel Mako Lanal TBK, Senin (03/10/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Infokepri.com
– Lima personil Lanal Tanjung Balai Karimun (TBK) naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh  Komandan Lanal (Danlanal) TBK Letkol Laut (P) Joko Sentosa, S.E,.M.T.r. Hanla, CHRMP di Lapangan Apel Mako Lanal TBK  Jalan Nusantara No.01 Kec. Karimun, Kab. Karimun, Provinsi Kepri, Senin (03/10/2022).

Dansatma Letda Laut (T) Sekjen Damato Satriya bertindak sebagai Komandan Upacara pada upacara tersebut. Sedangkan pasukan upacara terdiri dari Pleton Perwira Lanal TBK,  Pleton Bintara dan  Pleton Tamtama.

Turut hadir juga, Palaksa Lanal TBK Mayor Laut (H) P. Panjaitan, S.H., M.Han,  Ketua Jalasenastri Cab. 6 Korcab IV DJA 1 Ny. Wulandari Joko Sentosa,  Komandan KAL Pelawan 1-4-67 Kapten Laut (P) Juli Prasongko, Pasintel Lanal TBK Kapten Laut (E) M. Amir Mahmud, S.S.T.Han,  Dandenpom Lanal TBK Kapten Laut (PM) Mahatma Adhi Pradana, S.S.T.Han, Perwira Staf Lanal TBK,  Seluruh Prajurit Bintara dan Tamtama dan PNS Lanal TBK Serta para pengurus Jalasenastri Cab. 6 Korcab IV DJA 1.

Adapun personil Lanak TBK yang naik pangkat itu terdiri dari personel Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal TBK . Mereka adalah Lettu Laut (S) Syahrudin, Sertu Pom Gusri Mulyadi, Sertu Nasip Suprapto, Koptu ke Kopka Firdaus, PNS gol III/A  Adkhul Yadi

“ Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan hari ini merupakan kegiatan pembinaan personil dan karier sebagai pondasi pembinaan di satuan. Serta sebagai bentuk penghargaan dari Pimpinan atas pengabdian dedikasi dan prestasi dalam tugas sesuai tanggung jawab yang diembannya,” kata Danlanal TBK dalam sambutannya

Beliau juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan kesejahteraan bagi setiap Prajurit dan PNS, yang telah mengabdi kepada Bangsa dan Negara melalui TNI AL.

“ Dinamika yang semakin kompleks, para anggota yang naik pangkat dituntut untuk dapat mencapai pemikiran kreatif dan inovatif demi kemajuan bangsa,” katanya.

Dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadikan tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan kepada 5 orang personil menjadi lebih besar, maka dihimbau untuk meningkatkan pengabdian dan dedikasi kepada TNI AL dalam melaksanakan tugas yang diberikan.

Ia juga mengharapkan para anggota yang naik pangkat pada periode ini, mampu mengaplikasikan kebijakan Pimpinan ke dalam bentuk Operasional Satuan secara tepat. 

“ Saya mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada prajurit Lanal TBK dan PNS. Semoga semakin Jaya dan Sukses dalam menjalankan tugas,” katanya. (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel