Melalui Dana CSR, Bupati Natuna Minta BRK Syariah Bangun Penerangan Lampu Jalan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Melalui Dana CSR, Bupati Natuna Minta BRK Syariah Bangun Penerangan Lampu Jalan

 

Melalui Dana CSR, Bupati Natuna Minta BRK Syariah Bangun Penerangan Lampu Jalan
Suasana Masjid Agung Natuna pada malam hari dengan penerangan yang memadai, Sabtu (15/10). (Fhoto : Ist).


NATUNA, Infokepri.com
- Bupati Natuna, Wan Siswandi ingin memberi warna lain terhadap wajah Kota Ranai, dan sekitarnya.

Minimnya APBD Natuna tidak membuatnya berdiam diri, ia terus mengupayakan arah pembangunan sesuai dengan visi dan misinya bersama Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda.

Selain menerobos beberapa kementerian untuk percepatan pembangunan Natuna, Wan Siswandi juga mengupayakan mencari anggaran melalui dana CSR dari beberapa sumber termasuk dari Bank Riau Kepri (BRK) Syariah.

"Kita tidak meminta CSR berupa uang tapi berupa penerangan lampu jalan, saya rasa itu lebih bisa dinikmati oleh masyarakat langsung serta memperindah Kota Ranai dan sekitarnya," ungkap Wan Siswandi, Sabtu (15/10) usai memantau lampu jalan di Masjid Agung.

Bukan saja ruas jalan disepanjang Kota Ranai, Wan Siswandi juga mengarahkan penerangan lampu jalan menuju Masjid Agung dan sekitar area masjid.

Dikatakannya, pada tahun 2021 Pemda Natuna mendapatkan CSR dari Bank Riau sebesar Rp 1,4 milyar,- diperuntukkan untuk penerangan lampu jalan di seputaran Kota Ranai.

"Untuk tahun 2022, Pemerintah Natuna juga mendapatkan dana CSR dari Bank Riau sebesar Rp 800 juta,- dan total keseluruhan Rp 2,2 milyar,- . Nah semuanya kita anggarkan untuk penerangan lampu jalan di seputaran Kota Ranai," terangnya.

Saat ini, katanya, penerangan lampu jalan sudah dilaksanakan dan hampir selesai pengerjaanya pada lima jalan di Kota Ranai dan sekitarnya. Diantaranya Jalan Pramuka, Sudirman, Hangtuah, Ali Murtopo dan daerah Bandarsyah. (Nard/R).

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel