Pengurus IKKB Kota Batam Dilantik, Ini Pesan Walikota Rudi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Pengurus IKKB Kota Batam Dilantik, Ini Pesan Walikota Rudi

Pengurus IKKB Kota Batam Dilantik, Ini Pesan Walikota Rudi

 

Pengurus IKKB Kota Batam Dilantik, Ini Pesan Walikota Rudi
Pengurus IKKB Kota Batam Memberikan Senjata Khas Kalimantan Barat kepada Sekdakota Batam, Jefridin Hamid Saat Menghadiri Pelantikan Pengurus IKKB Kota Batam di Golden Prawn, Bengkong Laut, Minggu (30/10/2022)  (Fhoto : Ist)



BATAM, Infokepri.com  -  Walikota Batam Muhammad Rudi mengajak masyarakat Batam asal Kalimantan Barat agar terus bersama-sama menjaga Kota Batam tetap aman dan damai. Serta terus mendukung pembangunan Kota Batam yang saat ini tengah dilakukan Pemko Batam.

"Jadi bapak dan ibu adalah masyarakat Batam asal Kalimantan Barat. Jangan dibalik masyarakat Kalimantan Barat di Batam. Karena itu mari sama-sama menjaga Batam dan dukung terus pembangunanya," kata Walikota Batam Muhammad Rudi yang disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid saat menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Kalimantan Barat (IKKB) Kota Batam Minggu (30/10/2022) di Golden Prawn, Bengkong Laut.

Jefridin juga mengatakan pesan dari Walikota Batam menyampaikan bahwa Pemko Batam memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas dilantiknya pengurus IKKB Kota Batam.

"Atas nama Pemko Batam, saya menyampaikan selamat dan apresasiasi atas dilantiknya pengurus IKKB di Kota Batam," kata Jefridin,

Ia juga menyampaikan permohonan maaf dari Walikota Batam karena berhalangan hadir. Sebab di waktu bersamaan ada agenda lain yang harus dihadirinya.

Namun, kendati demikan ada beberapa pesan yang disampaikan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, diantaranya dengan dilantiknya pengurus IKKB diharapkan dapat semakin mempererat tali persaudaraan antar sesama masyarakat.

"Pesan untuk para pengurus, jadikan ini ladang ibadah. Jika ada persoalan segera diselesaikan," ujarnya. (rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel